Prilly Latuconsina usai acara Parfi 56, di Hotel Four Season Jakarta, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). - Foto by Rahmadina Prilly Latuconsina usai acara Parfi 56, di Hotel Four Season Jakarta, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). - Foto by Rahmadina

Jadi Ketua Humas, Prilly Latuconsina Dapat Tantangan Besar di Parfi 56

Published in Fashion Written by  October 25 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(2 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Pada tanggal 24 Oktober 2016, organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 56 resmi mengangkat Marcella Zalianty sebagai ketua umum PARFI 56 periode 2016-2021. Pengukuhan kepengurusan Parfi 56 yang berlangsung di Hotel Four Season Jakarta, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, itu juga dihadiri oleh beragam kalangan Artis, baik artis muda hingga artis lintas generasi menjadi saksi pengukuhan organisasi tersebut.

Dari berbagai macam nama artis-artis muda yang masuk kedalam kepengurusan Parfi 56, terlihat nama penyanyi dan pemain sinetron Prilly Latuconsina yang masuk kedalam kepengurusan organisasi Parfi 56.

Prilly merupakan anggota paling muda dari seluruh anggota yang ada didalam kepengurusan Parfi 56. Namun, Prilly mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam organisasi profesi yang ia tekuni sekitar tiga tahun belakangan ini.

Prilly Latuconsina saat acara Parfi 56, di Hotel Four Season Jakarta, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). - Foto by Rahmadina

“Aku lihat gak ada yang seangkatan aku. Jadi ini kebanggan juga sih buat aku sebagai yang paling muda disini, jadi salah satu ketua juga,” ungkap Prilly Latuconsina usai acara Parfi 56, di Hotel Four Season Jakarta, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016).

Dalam kepengurusan Parfi 56, Prilly Latuconsina ditunjuk sebagai Ketua Bidang Humas, dengan di dampingi oleh Ricky Harun sebagai Wakil Ketua Bidang Humas.

“Aku di sini jadi Humas. Aku sih berharap kedepannya aku bisa menyelesaikan tugas aku dengan tujuan dari visi dan misi Parfi 56,” tutur Prilly.

Di daulat sebagai ketua bidang Humas Parfi 56, membuat remaja yang baru saja merayakan ulang tahunnya itu merasa memiliki tantangan besar. Karena merasa tertantang, mantan pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' ini mengaku memiliki sebuah projek kegiatan, untuk mengenalkan Parfi 56 ke seluruh masyarakat Indonesia.

“Ya tantangannya Humas harus banyak ide cemerlang agar membuat Parfi 56 ini bisa dilihat masyarakat. Tujuan dan visi misinya terlihat dengan baik. Nanti projek itu tujuannya bisa terlihat di anak muda. Jujur banyak banget anak muda sepantaran aku yang tidak mengetahui Parfi 56,” pungkasnya.

Read 1022 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter