Pulang Ke Indonesia, Nadia Vega Manjakan Tubuh Untuk Perawatan - Foto by Google Pulang Ke Indonesia, Nadia Vega Manjakan Tubuh Untuk Perawatan - Foto by Google

Pulang Ke Indonesia, Nadia Vega Manjakan Tubuh Untuk Perawatan

Published in Fashion Written by  November 11 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Pasca menikah dengan seorang bule bernama Sultan Yaar Jorik Dozy pada Juni 2015 silam, artis Nadia Vega langsung terbang ke Singapura untuk tinggal bersama sang suami. Namun setelah beberapa bulan jauh dari Tanah Air, pemain filmINIKAH RASANYAitu kembali ke Indonesia untuk melepas rasa kangen dan mengurusi beberapa hal.

Selagi di Jakarta, Nadia pun menyempatkan diri untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan langganannya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Ia pun ingin terlihat cantik di hadapan sang suami saat kembali ke Singapura.

Nadia Vega kepada HaloSelebriti.NET saat ditemui di Dermapro Klinik, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2016). - Foto by Rahmadina

“Aku hari ini mau perawatan. Mumpung lagi pulang ke Jakarta, aku sempatin mampir ke sini (klinik kecantikan) untuk perawatan. Jadi nanti pas pulang (ke Singapura), aku jadi makin cantik di depan suami. Hehehe,” kata Nadia Vega kepada HaloSelebriti.NET saat ditemui di Dermapro Klinik, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2016).

Untuk urusan kecantikan dan kesehatan tubuhnya, Nadia mengaku memiliki “alarm” sendiri ketika tubuhnya memerlukan perawatan khusus. Pasalnya, hal itu terasa jika tubuhnya merasa kelelahan dan kulitnya sudah mulai terlihat kering.


Nadia Vega kepada HaloSelebriti.NET saat ditemui di Dermapro Klinik, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2016). - Foto by Rahmadina

“Iya, ada. Kalau aku udah ngerasa capek, badan mulai panas, kulit kerasa kering, aku ngerasa kayak badan aku udah harus perawatan. Biasanya aku suka facial sih,” ungkapnya.

Nadia mengaku lebih menyukai perawatan sendiri di rumah dengan mengandalkan bahan-bahan alami. Namun, karena kesibukkannya itu membuat wanita 28 tahun ini terkadang harus menggunakan jasa salon kecantikan.

“Kalau aku lagi ada waktu atau lagi sempat, aku suka perawatan ke salon. Tapi biasanya aku suka perawatan sendiri di rumah. Aku suka banget perawatan alami dari bahan-bahan herbal. Biasanya aku suka luluran, masker, itu buat sendiri,” tutupnya.

Read 920 times Last modified on Last modified on November 14 2016

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter