Message Social Tompi Dalam Lagu Bawa Daku - Foto by Cover Album Tompi Bawa Daku Message Social Tompi Dalam Lagu Bawa Daku - Foto by Cover Album Tompi Bawa Daku

Message Social Tompi Dalam Lagu Bawa Daku

Published in Fashion Written by  November 16 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Setelah berhasil menggandeng Dian Sastrowardoyo dalam album barunya yang bertajuk Romansa. Lewat lagu baru nya yang berjudul Bawa Daku, Tompi dan Dian membawakan sebuah pesan sosial di dalamnya.
Tak hanya untuk berduet, Dian menyanggupi tawaran tersebut karna ada sebuat message dari Tompi.

Ternyata Dian memiliki sebuah yayasan sosial yang membantu anak-anak yang berprestasi namun dalam kondisi tidak mampu, untuk memenuhi kebutuhan pendidikannya.

“Hasil pendapatan dari lagu itu, kami enggak ambil sepeserpun. Kami lempar semua kesana (yayasan). Ada message social. Dian cocok dengan misi ini,” tukas Tompi. Sayangnya, didalam peluncuran album terbaru Tompi ini, Dian tak hadir.

Album ini sudah dipersiapkan sejak satu setengah tahun yang lalu, namun belum berani rilis karna belum menemukan momen yang tepat.

Momen pesta peluncuran album ini dibarengi dengan pameran foto tunggal miliknya bertajuk Chinnese Ink, yang digelar selama sepekan di sebuah galeri foto, dikawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

“Saya dari dulu sudah suka seni. Suara,tari, sampai fotografi ini,” tambah Tompi.

(Tabloid C&R ● EDISI 915)

Read 536 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter