Jessica Mila usai press screning film Surga Ditelapak Kaki Ibu, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016). - Foto by Rahmadina Jessica Mila usai press screning film Surga Ditelapak Kaki Ibu, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016). - Foto by Rahmadina

Main Film Surga Ditelapak Kaki Ibu, Jessica Mila : Itu Adegan Menguras Emosi Banget

Published in Fashion Written by  November 23 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Lama tak nampak di layar televisi, kini artis peran Jessica Mila hadir kembali dengan aktingnya lewat film terbarunya, Surga Ditelapak Kaki Ibu. Film karya rumah produksi K-Pro Film ini mengangkat cerita tentang seorang gadis Minang bernama Denay, yang diperankan oleh Jessica Mila.

Dalam film tersebut, Denay yang pergi merantau ke Jakarta untuk menyelesaikan studinya menjadi Sarjana. Namun, perjalanannya di Jakarta tak semulus bayangan Bundo Halimah (Unique Priscilla). Denay malah mendapatkan banyak masalah. Masalah Denay pun tak berhenti sampai di situ saja.

Jessica Mila usai press screning film Surga Ditelapak Kaki Ibu, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016). - Foto by Rahmadina

"Puji Tuhan banget aku bisa maen di film ini (Surga Ditelapak Kaki Ibu). Mendalami peran, aku lebih banyak nanya aja ke mas Sony (sutradara). Yang aku ingat itu mainnya (akting) dari hati aja," kata Jessica Mila usai press screning film Surga Ditelapak Kaki Ibu, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Film yang di sutradarai oleh Sony Gaokosak itu, diakui Mila sangat menguras emosi. Pasalnya, ia harus berakting menangis sepanjang adegan film tersebut.

Jessica Mila usai press screning film Surga Ditelapak Kaki Ibu, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016). - Foto by Rahmadina

"Adegan favorit banyak banget. Tapi salah satunya dimana Denay membasuh kaki ibunya, itu adegan menguras emosi banget. Tapi gak cuma adegan itu aja, hampir semua sih adegan aku suka. Dan ini pengalaman buat aku," ungkapnya.

Untuk memunculkan chemistry, Mila mengaku tak sulit. Pasalnya, dalam film tersebut Mila dipasangkan dengan Kevin Julio. Dimana sebelumnya Mila dan Kevin pun sudah pernah dipasangkan dalam sinetron di SCTV sebagai sepasang kekasih. Namun, kali ini Mila dan Kevin tidak dipasangkan sebagai sepasang kekasih.

"Justru beda banget chemestrynya. Kalau di sinetron kan aku pacaran sama dia (Kevin Julio). Kalau di film ini kan aku jadi Adenya Kevin. Jadi bedalah rasanya,"pungkasnya.

 

 
Read 692 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter