Zaskia Sungkar di acara Wardah Gathering Mother’s Day “Ibu Inspirasi Duniaku" di Kempinski Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016). - Foto by Rahmadina Zaskia Sungkar di acara Wardah Gathering Mother’s Day “Ibu Inspirasi Duniaku" di Kempinski Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016). - Foto by Rahmadina

Rayakan Ulang Tahun Di Mekkah, Doa Zaskia Sungkar Ingin Jadi Ibu

Published in Fashion Written by  December 19 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Tepat pada tanggal 22 Desember 2016 ini, merupakan hari bahagia untuk Zaskia Sungkar. Pasalnya, di hari tersebut merupakan hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun. Namun, kebahagiaannya makin lengkap. Pada tanggal tersebut istri Irwansyah itu akan menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah dan sekaligus merayakan hari jadinya di Mekkah.

Ia pun mengaku bahwa pemilihan waktu tersebut tidak disengaja. Dan ternyata ini bukan kali pertama Zaskia Sungkar merayakan ulang tahunnya di tanah suci. Bertambahnya usia, membuat kakak Shireen Sungkar itu pun tak lupa untuk berubah lebih baik.

Zaskia Sungkar di acara Wardah Gathering Mother’s Day “Ibu Inspirasi Duniaku" di Kempinski Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016). - Foto by Rahmadina

“Jadi tahun lalu pas banget aku Alhamdulillah lagi umrah juga. Tahun lalunya lagi pas lagi liburan di luar. Jadi mengingatkan diri lagi, umur sudah semakin bertambah. Harus lebih banyak tambah introspeksi," ujar Zaskia Sungkar di acara Wardah Gathering Mother’s Day “Ibu Inspirasi Duniaku" di Kempinski Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Secara kebetulan tanggal ulang tahun istri Irwansyah tersebut juga jatuh di Hari Ibu Sedunia. Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang ibu. Namun, baginya membenahkan diri adalah nomor satu. Zaskia percaya akan kuasa Tuhan, ia percaya Tuhan akan memberikannya anak di waktu yang tepat.

Zaskia Sungkar di acara Wardah Gathering Mother’s Day “Ibu Inspirasi Duniaku" di Kempinski Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016). - Foto by Rahmadina

“Doain aku semoga bisa merasakan jadi seorang ibu, jadi lebih tahu pengorbanannya. Aku lebih fokus untuk ditingkatkan keimanannya, supaya istiqomah, supaya dihapuskan dosa-dosanya. Kalau doa untuk anak yang kesekian sih, soalnya aku percaya Allah akan memberikan rejeki pada saat yang tepat,” pungkas wanita 25 tahun itu.

Read 507 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter