Chacha Frederica usai acara launching lip matte Silkygirl, di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jum'at (16/12/2016). - Foto by Rahmadina Chacha Frederica usai acara launching lip matte Silkygirl, di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jum'at (16/12/2016). - Foto by Rahmadina

Hari Ibu Sedunia, Chaca Frederica: Baru Jadi Istri Belum Jadi Ibu

Published in Fashion Written by  December 22 2016 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Tepat pada tanggal 22 Desember menjadi hari kebahagiaan untuk semua ibu di dunia. Dimana hari tersebut diperingati sebagai hari Ibu sedunia. Kebahagiaan itu juga dirasakan oleh artis cantik Chacha Frederica. Bagi Chacha, hari Ibu itu merupakan hari yang sangat spesial. Pasalnya, satu hari sebelum hari Ibu sang Bunda, Hera Sudiyar berulang tahun.

Chacha Frederica usai acara launching lip matte Silkygirl, di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jum'at (16/12/2016). - Foto by Rahmadina

"Hari Ibu itu hari yang sangat spesial buat aku. Apalagi satu hari sebelum hari Ibu itu adalah hari ulang tahun Mama aku. Buat aku mama itu benar-benar luar biasa sekali," kata Chacha Frederica usai acara launching lip matte Silkygirl, di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jum'at (16/12/2016).

Memasuki kehidupan rumah tangga, membuat wanita 26 tahun merasa menjadi seorang istri seutuhnya. Ia pun mengaku, baru memahami arti Ibu setelah merasakan menjadi istri.

Chacha Frederica usai acara launching lip matte Silkygirl, di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jum'at (16/12/2016). - Foto by Rahmadina

"Aku aja yang baru masuk ke dalam fase kehidupan rumah tangga dimana Aku sedang menjalani sebagai seorang istri rasanya tuh seperti 'Oh kayak gini ya rasanya menjadi seorang istri'. Dan aku baru paham kenapa surga dibawah telapak kaki Ibu, bukan surga dibawah telapak kaki bapak padahal kan bapak yang mencari nafkah," ungkapnya.

Baru setahun menikah, Chacha pun tengah merasakan dirinya menjadi seorang istri. Meski belum memiliki momongan, tapi Chacha sudah bisa merasakan betapa berat menjadi seorang ibu.

"Aku ngerasain yang sekarang jadi istri 'Oh kayak gini ya jadi perempuan' ini aja baru jadi istri belum jadi ibu pasti nanti akan jauh lebih tinggi tingkat kesabarannya dan lebih luas Seluas Samudra. Jadi buat aku jadi seorang ibu itu tidak mudah dan tidak bisa dideskripsikan tapi yang jelas bisa dirasain," pungkasnya.

Read 497 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter