Belajar Akting, Taylor Swift Ingin Jadi Bintang Film - Foto by Google Belajar Akting, Taylor Swift Ingin Jadi Bintang Film - Foto by Google

Belajar Akting, Taylor Swift Ingin Jadi Bintang Film

Published in Fashion Written by  January 05 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET- America- Selama ini Taylor Swift dikenal sering mencoba hal-hal baru. Mulai dari musik country, ia beralih ke pop. Belakangan, dikabarkan Swift juga bakal mencoba jalur hip hop, lantaran ia bakal berkolaborasi dengan Drake. Bukan hanya itu, Swift juga bakal mencoba belajar akting. 

Menurut Radar Online yang dikutip Ace Showbiz, pelantun Blank Space itu dikabarkan sudah berlatih akting selama enam bulan terakhir. Setidaknya ia berlatih sebanyak satu atau dua kali selama sebulan. Banyak kelas yang ia ikuti, dan makin lama aktingnya makin terasah. 

Kabarnya, mantan kekasih Tom Hiddleston itu ingin mencoba karier baru, yakni menjadi bintang film. Selama ini, aktingnya baru sebatas membintangi video klipnya.

“Dia sekarang mencari karier baru, dan kita tahu apa itu. Taylor Swift akan mulai masuk ke dunia film. Padahal, ini bukan kali pertama Swift berakting di depan kamera, yang bukan untuk video klip,” kata seorang Kolumnis yang biasa menulis kabar tentang selebriti. 

Sebelumnya, ia pernah tampil sebagai cameo di beberapa film bioskop seperti The Giver dan Valentine's Day. Ia juga pernah muncul di serial CSI: Crime Scene Investigation. Swift memang bukan orang yang cepat puas. Penyanyi yang baru saja diberi gelar sebagai penyanyi dengan bayaran paling tinggi versi Forbes itu ingin menjadi bintang utama dalam sebuah film. 

“itu betul. Dia punya beberapa film sebelumnya, tapi sekarang dia sebenarnya mencari peran utama. Mengikuti ieiak Lady Gaga,” ujar Rob Shuter, kolumnis itu lagi. 

Jejak Gaga yang dimaksud sang kolumnis bukan kemunculannya di serial American Horror Story. Sang “Mother Monster” rupanya juga akan punya film panjang sendiri yang berjudul A Star Is Born. 

“Sekarang Taylor Swift ingin bagian kecil dari akting seperti itu juga.” kata Shutter lagi.

Selain Shuter, sumber lain mengatakan kelas akting yang diambil Swift bukan karena mantan kekasih Calvin Harris itu ingin menjadi bintang film. Menurut mereka, itu hanya karena sang pelantun Shake It Off itu ingin lebih baik lagi berakting untuk video klipnya sendiri.

Sampai berita diturunkan, Swift maupun perwakilannya belum merespons kabar tersebut.
Read 596 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter