Ernest Prakasa dan keluarga , di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. - Foto by Rahmadina Ernest Prakasa dan keluarga , di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. - Foto by Rahmadina

Meski Capek, Ernest Prakasa Ketagihan Bikin Film

Published in Fashion Written by  January 09 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Aktor sekaligus stand up comedyan, Ernest Prakasa nampaknya sangat menikmati perannya sebagai seorang sutradara sekaligus penulis naskah dalam film keduanya, yang bertajuk Cek Toko Sebelah. Setelah sukses dengan film pertamanya Ngenest, Ernest pun mengaku ketagihan membuat film.

Meski banyak tantangan dalam membuat film, tapi pemenang penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards 2016 kategoti Penulis Skenario Terbaik itu tak pernah pantang mundur. Justru tantangan itu ia jadikan motivasi. Bagi Ernest, membuat orang bisa menikmati hasil karyanya adalah salah satu hal yang paling memuaskan dan membuatnya ketagihan membuat film.

“Dibilang ketagihan bikin film, agak sih ya. Kenapa ketagihan, karena tuh bikin film itukan susah dan capek ya. Setahun prosesnya tapi begitu hasilnya jadi lalu melihat respon orang (yang nonton) ketawa bareng, terharu bareng didalam bioskop itu, rasa puas itu terasa. Apalagi sebagai orang yang berkarya ngelihat karyanya dinikmati orang begitu menyentuh tuh nagihnya disitu. Kita udah capek-capek kerja dapat apresiasi yang baik, itu yang bikin ketagihan sebenarnya,” ungkap Ernest Prakasa, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Setiap jobdesk, pastinya memiliki beban dan tanggung jawab masing-masing. Begitu juga dengan pria kelahiran 29 Januari 1982 itu, menjadi sutradara tentunya memiliki beban tersendiri yang dirasakan oleh Ernest. Tentunya tak mudah bagi Ernest untuk menjadi sutradara, terlebih dalam film tersebut Ernest juga ikut berperan sebagai pemain.

“Sebagai pemain sih bebannya sama Ngenest sebelas dua belas, tapi kalau sebagai sutradara berat banget karena beban ekspektasi orang lebih tinggi gitu. Beban yang diberikan oleh produser juga lebih tinggi. Budged yang diberikan, ruang gerak aku untuk ruang kreatif dari segi anggaran juga lebih tinggi jadi tanggung jawabnya juga lebih besar,” tutupnya.

Read 558 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter