Metta Permadi usai pemasangan Eyelash Extension , di Beauty Holic, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/01/2017) - Foto by Rahmadina Metta Permadi usai pemasangan Eyelash Extension , di Beauty Holic, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/01/2017) - Foto by Rahmadina

Perhatikan Penampilan, Metta Permadi Pilih Eyelash Extension

Published in Fashion Written by  January 20 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)
HaloSelebriti.NET-Jakarta- Dijaman ini semua sudah serba instan. Tak hanya makanan saja yang instan, tetapi untuk urusan wajah pun kini sudah instan. Seperti artis Metta Permadi yang memilih untuk memasang bulu mata palsu (Eyelash Extantion), di salah satu klinik kecantikan di kawasan, Cibubur, Jakarta Timur. Jadwalnya yang padat, mengharuskan Metta untuk selalu tampil rapih dan cantik apalagi soal make-up. Hal itu yang membuat Metta memilih untuk menggunakan eyelash extantion (bulu mata sambungan).

Metta Permadi saat pemasangan Eyelash Extension , di Beauty Holic, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/01/2017) - Foto by Rahmadina

"Hasilnya bagus banget (bulu mata), seperti natural. Karena mata saya kecil, saya gak mau yang terlalu panjang (bulu mata). Sebenernya bukan gak confident sih. Sebenarnya ini ngebantu aja. Apalagi kalau aku abis pulang syuting kan udah capek, ngantuk, terus kadang males juga buat ngelepas bulu mata. Jadi ini (eyelash extantion) ngebantu banget sih," kata Metta Permadi usai memasang Eyelash Extantion, di Beauty Holic, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/01/2017).

Adeline Tjahjadi, selaku pemilik klinik Beauty Holic menjelaskan Eyelash Extantion sendiri tidak ada efek samping. Menurutnya, metode yang semua bahan di datangkan langsung dari Negeri Gingseng, Korea ini sangat aman dan merupakan metode kecantikan yang simple. Selain bahan yang aman, eyelash extantion juga tahan lama.

Metta Permadi usai pemasangan Eyelash Extension , di Beauty Holic, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/01/2017) - Foto by Rahmadina

"Eyelash Extantion sebenernya very simple hanya menyambungkan extantion ke bulu mata asli kita, tanpa ada efek apapun, tidak ada rasa sakit atau apapun juga. Jadi very simple, pengerjaannya juga sangat mudah dan sangat-sangat hope full buat kita. Jadi buat yang rada malas dandan, dan pengin bangun tidur sudah cakep, bisa dengan pakai eyelash extantion ini gitu. Eyelash extantion biasanya tahan kira-kira sekitar tiga sampai empat minggu," kata Adeline Tjahjadi, pemilik klinik Beauty Holic, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/01/2017).

Bagi Adeline, eyelash extantion bukan hal yang baru di dunia kecantikan. Diakui, Adeline klinik kecantikannya berbeda karena mendatangkan karyawan dan bahan-bahan langsung dari Korea. "Sebenernya eyelash extantion bukan hal baru di Jakarta, sudah cukup banyak juga. Yang membedakan kita dari yang laen adalah memang dari awal kita yang karyawan diplanning sama kita bawa orang dari Korea langsung dan bahan-bahan semua di import langsung dari Korea, seperti lem, pinset, dan alat lainnya semua didatangkan dari Korea. Jadi memang kita sangat mengedepankan kualitas," jelas Adeline.

Eyelash extantion sendiri memiliki dua jenis yang berbeda, yaitu Ming dan Sil. Terlihat sangat mewah dan mahal, tapi tak perlu khawatir untuk soal harga. Untuk harga, eyelash extantion dibandrol sangat terjangkau mulai dari harga 250 ribu rupiah, hingga 350 ribu rupiah.

Metta Permadi dan Adeline saat usai pemasangan Eyelash Extension , di Beauty Holic, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/01/2017) - Foto by Rahmadina

"Untuk rangs harganya sangat terjangkau dan ada dua pilihan, ada ming ada sil. Kalau yang ming itu 350ribu sekali pasang dan untuk yang sil 250ribu sekali pasang. Cukup terjangkau dan itu bisa bertahan lama dibandingkan dengan pakai bulu mata palsu malah lebih ribet dan lebih memerlukan banyak biaya dan waktu juga," papar Adeline.

Menurut Metta Permadi, cantik merupakan sebagian dari seorang wanita. Hal itu pula yang membuat Metta sadar betul untuk memperhatikan penampilannya. Banyaknya trend instan tentang kecantikan, diakui Metta mempermudah wanita untuk tampil cantik tanpa harus membuang waktu untuk ber-make-up.

"Bukan karena publik figur aja kali ya, tapi semua cewek sekarang udah bener-bener memperhatikan dirinya masing-masing. Apalagi dengan trend sekarang yang udah canggih, kayak bulu mata palsu, terus ada tatto eyebrow, terus ada tatto eyeliner, tatto bibir, banyaklah. Semua udah praktis, jadi kita sebagai cewek udah gak perlu ribet lagi, apalagi kalau mau pergi tuh harus make-up berjam-jam. Tapi memang diluar dari trend, cewek harus memperhatikan penampilannya, menurut aku ya," tutup Metta.
Read 1072 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter