Ucap Haru Barack Obama Untuk Sang Istri dan Kedua Putrinya - Foto by Google Ucap Haru Barack Obama Untuk Sang Istri dan Kedua Putrinya - Foto by Google

Ucap Haru Barack Obama Untuk Sang Istri dan Kedua Putrinya

Published in Fashion Written by  January 23 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Amerika- Masa jabatan sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat, Barack Obama hanya tinggal menghitung hari saja. Ia pun menyampaikan pidato perpisahannya sebagai kepala negara, sambil menyekar air mata.

Tak hanya itu, Barack Obama juga menyebutkan istrinya dalam pidato terakhirnya itu. Barack Obama sendiri terlihat sangat haru dalam menyampaikan pujian untuk sang istri yang telah menemaninya selama 25 tahun ini. Dalam pidatonya, Barack Obama sangat bangga meiliki istri seperti Michelle Obama yang selalu setia disampingnya dalam keadaan apa pun.

“Dalam 25 tahun terakhir, kamu bukan saja menjadi istri saya dan ibu dari anak-anak saya, kamu juga telah menjadi sahabat saya,” ujar Obama kepada sang istri, Michelle Obama yang duduk ditengah-tengah audiens, seperti dikutip dari Telegraph, Rabu (11/1).

Obama terlihat sangat terharu saat melontarkan kalimat pujian untuk istri yang sudah setia mendampinginya dalam dua kali masa jabatan sebagai orang nomor satu di Amerika. Baginya, sang istri, Michelle Obama, merupakan wanita terhebat dalam hidupnya. Wanita yang tak pernah mengeluh kepadanya dan selalu mendampinginnya dalam keadaan apa pun.

Barack Obama bersama dengan keluarganya - Foto by Google

“Kamu mengambil peran yang tidak kamu minta dan melakukannya dengan anggun, penuh rasa keberanian serta sangat berkelas dan penuh rasa humor. Kamu menjadikan Gedung Putih sebagai tempat untuk semua orang,” tutur Obama memuji istrinya yang juga tampak terharu mendengar kata-kata suaminya.

Seiain sang istri, Obama juga menyampaikan pujian untuk kedua putrinya, Sasha dan Malia. Seperti disebutkan oleh Obama, dirinya telah menyaksikan kedua putrinya itu tumbuh menjadi wanita-wanita muda yang hebat. 

“Malia dan Sasha, kalian telah tumbuh menjadi wanita-wanita muda yang mengagumkan, cerdas, dan cantik, namun lebih penting lagi, baik dan bijaksana serta penuh kasih sayang. Kalian menanggung beban dengan berada di bawah sorotan selama bertahun-tahun. Dari semua yang telah saya lakukan dalam hidup saya, saya paling bangga menjadi ayah kalian,” ujar Obama. 

Saat mendengarkan pidato sang ayah, Malia, putri sulung Obama terlihat meneteskan air mata haru. Pidato perpisahan Obama tersebut tak lama menjadi trending tcpic di Twitter. Sejumlah tokoh publik figur terkenal di AS turut membahas perpisahan Obama di dunia maya.

Read 534 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter