Jessica Iskandar saat menemani El Barack menerima penghargaan Gorgeus Baby di Infotainment Awards 2017 - Foto by Dasril Jessica Iskandar saat menemani El Barack menerima penghargaan Gorgeus Baby di Infotainment Awards 2017 - Foto by Dasril

‘Gorgeous Baby’ Penghargaan yang Diberikan Untuk El Barack Dalam Infotainment Awards 2017

Published in Fashion Written by  January 26 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Ajang Infotainment Awards 2017 kembali bergulir. Untuk ketujuh kalinya, ajang penghargaan yang digelar tiap tahun ini memang dimaksudkan untuk memberikan apresiasi bagi para insan selebritis yang berprestasi dalam kurun waktu satu tahun ke belakang.

Ada 13 kategori penghargaan yang akan diberikan, kategori pertama yang diumumkan dalam Infotainment Awards 2017 adalah kategori Gorgeous Baby. Dalam kategori ini, lima orang anak selebriti yang cukup menyita perhatian publik selama 2016 menjadi pengisi nominasi.

Kategori Gorgeous baby yang diisi oleh anak-anak selebriti memang memiliki banyak penggemar sejak dilahirkan. Dan tahun ini anak dari Jessica Iskandar, El Barack berhasil menyingkirkan bayi-bayi lucu lainnya.

Jessica Iskandar saat menemani El Barack menerima penghargaan Gorgeus Baby di Infotainment Awards 2017 - Foto by Dasril

"Kita seneng bgt, El are you happy? Terima kasih. Piala ini buat semua bayi yang lucu-lucu, temennya El biar semuanya tumbuh sehat dan jadi anak yang sukses," ucap Jessica Iskandar saat menemani El Barack menerima penghargaan.

Kemenangan El Barack di Infotainment Awards 2017 setelah memperoleh voting terbanyak mengalahkan beberapa anak selebriti lain misalnya Arsy (putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty), Gempita (putri Gading Marten dan Gisella Anastasia), Natusha (putri Chelsea Olivia dan Glen Alienski), serta Rafathar (putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina).

Read 795 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter