Ivan Gunawan usai acara Wardah Road to IFW 2017 “YOUniverse”, di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017). - Foto by Rahmadina Ivan Gunawan usai acara Wardah Road to IFW 2017 “YOUniverse”, di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017). - Foto by Rahmadina

Buat Gaun Untuk Kezia Warouw di Miss Universe, Ivan Gunawan Habiskan Kristal Semua Toko

Published in Fashion Written by  January 31 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Selain Kezia Warouw, finalis 13 besar Miss Universe asal Indonesia, yang bangga akan keberhasilannya. Salah satu desainer terkenal asal Indonesia, Ivan Gunawan juga ikut bangga atas keberhasilannya Kezia Warouw. Selain bangga, Ivan juga menjadi sosok seorang yang sangat penting dalam perjalanan Kezia Warouw dalam merancang gaun-gaun cantiknya di ajang Miss Universe 2017.

Selain itu, Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) juga mengaku lega karena melihat perwakilan dari Indonesia masuk di 13 besar finalis Miss Universe 2017. Tak hanya lega dan bangga dengan Kezia Warouw yang sudah berhasil mengharumkan nama Indonesia, tapi juga Igun merasa senang karena beberapa gaun rancangannya dipakai oleh Kezia Warou pada malam pre eliminary Miss Universe 2017.

Ivan Gunawan saat acara Wardah Road to IFW 2017 “YOUniverse”, di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017). - Foto by Rahmadina

“Saya sudah lega, karena malam final dari Miss Universe sudah selesai, dan Indonesia masuk dalam 13 besar, tepuk tangan dong. Dan Kezia waktu pre eliminary pakai baju dari saya, total baju dari saya ada enam, sudah dipakai beberapa,” kata Ivan Gunawan usai acara Wardah Road to IFW 2017 “YOUniverse”, di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017).

Munculnya Kezia Warouw yang mengharumkan nama Indonesia di mata Internasional, membuat Igun termotivasi agar Indonesia bisa lebih di kenal lagi di manca Negara. Menurut Igun, sosok kaum muda seperti Kezia, harus banyak didukung oleh pemerintah agar terus berprestasi.

“Ya senang deh, lega, bangga, bahwa Indonesia bisa lebih luas lagi dikenal di kancah internasional. Itu memang keinginan saya sih, Indonesia tuh harus terkenal di mana-mana, kalau negara-negara lain kan bisa pemuda-pemudinya luar biasa. Indonesia masih agak kurang nih,” ungkapnya.

meski sempat merasa deg-degan, tapi igun merasa bangga gaun hasil desainnya masuk dalam top 15 gaun malam terbaik. Igun mendesain gaun tersebut dengan menghabiskan banyak kristal hitam. Igun mengaku karyanya terbayar dengan melihat prestasi yang diraih oleh Kezia.

Ivan Gunawan usai acara Wardah Road to IFW 2017 “YOUniverse”, di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017). - Foto by Rahmadina

“Bangga lah dan Alhamdulillah, senang deg-degan ada parno-parnonya juga. Gaun yang Igun bikin 3 bulan memakan kristal yang cukup banyak, semua toko kristal sudah habis deh pokoknya kristalnya sama saya. Saya harus bikin kotak sendiri yang saya gembok, kotak itu dibuka pada saat Kezia mau pre eliminary, kita yang disini mendoakan, deg-degan juga,” jelasnya.

Ivan juga membocorkan rahasia Keiza akan tampil dalam pagelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Hal itu akan menjadi kejutan bagi tamu yang hadir untuk melihat gaun Kezia lebih dekat. 

“Sejauh ini Kezia membuat kita bangga tak mengecewakan, dan animo masyarakat luar biasa dan inginnya Kezia cepat pulang dan jadi gong di fashion show saya, jadi kalau mau lihat baju yang dipakai Kezia dari dekat nanti tanggal 5 Februari jam 18.00,” tutupnya.

Read 642 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter