Zaskia Sungkar saat menghadiri acara Road To IFW 2017 YOUniverse - Foto by Google Zaskia Sungkar saat menghadiri acara Road To IFW 2017 YOUniverse - Foto by Google

Zaskia Sungkar Siapkan Koleksi "Kilau" di IFW 2017

Published in Fashion Written by  February 04 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Artis sekaligus designer, Zaskia Sungkar tengah mempersiapkan koleksi terbarunya yang akan dipamerkan di acara Indonesia Fashion Week(IFW) 2017. Jika pada IFW 2016 kemarin ia membawakan koleksi bertema Kala Senja, lain hal dengan IFW 2017 kali ini. Meski begitu, istri Irwansyah ini mengaku koleksinya masih bersambung anak dengan tempat koleksinya tahun kemarin.

Zaskia Sungkar dengan Para Designer yang menghadiri acara Wardah Road to IFW 2017 YOUniverse - Foto by Rahmadina

“Temanya kali ini masih sambungan dengan yang kemarin (IFW 2016). Kalau kemarin temanya Kala Senja, sekarang koleksinya namanya Kilau," kata Zaskia Sungkar, di acara Wardah Road to IFW 2017 YOUniverse, di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017).

Namun, tema koleksi Zaskia kali ini berbeda dari sebelumnya. Ia memadukan dengan kebaya cantik berbintang. "Inspirasinya dari malam hari. Aku ambil moodnya dari sport-sport kebaya cantik yang ada di Indonesia. Kalau liat langit-langitnya penuh dengan bintang-bintang. Karena di daerah-daerah kan masih rendah polusi, jadi kita masih bisa lihat bintang-bintang yang cantik. Jadi itu bisa menjadi inspirasi buat aku," ungkapnya.

Ia mengaku, inspirasinya kali ini datang dari malam hari. Dimana malam hari yang gelap dan penuh dengan bintang yang berkilau. "Nanti bisa di lihat sendiri jadinya akan sprotkling, seperti bintang-bintang, makanya temanya Kilau. Tetap dengan signiturenya sendiri yang menggabungkan kain tradisional dan kain tenun," tutupnya.

 

Read 443 times Last modified on Last modified on February 07 2017

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter