Istimewa Istimewa

Marvel Studios Buat Film Black Panther

Published in Fashion Written by  February 09 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Rumah produksi Marvel Studios mengumumkan telah memulai pembuatan film lepas dari karakter Black Panther sejak Jumat (3/2) lalu. Sutradara Ryan Coogler yang sebelumnya menggarap film Creed dan Fruitvale didapuk sebagai pengarah film tersebut. Sementara, kisahnya diangkat dari skenario yang ditulis Coogler bersama Joe Robert Cole (penulis The People v. O.J. Simpson: American Crime Story).

Dalam film tersebut, kisah Black Panther akan mengikuti cerita karakter utamanya T’Challa setelah peristiwa yang terjadi pada Captain America: Civil War, dimana ia kembali ke negara asalnya, Wakanda. Di negara benua Afrika yang terisolasi tapi memiliki perkembangan teknologi yang sangat maju, T'Challa kembali untuk mengambil haknya sebagai raja.

Film Black Panther dibintangi Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, Forest Whitaker, and Andy Serkis. Serta sederet pemain yang juga ikut mendukung yakni Letitia Wright, Winston Duke, Florence Kasumba, Sterling K. Brown, dan John Kani.

Black Panther dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2018, dengan mengambil Atlanta dan Korea Selatan sebagai lokasi syuting.

Read 243 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter