Gary Barlow tidak pernah keramas selama 14 Tahun - Foto by Google Gary Barlow tidak pernah keramas selama 14 Tahun - Foto by Google

Rambut Stylish, Gary Barlow Tidak Pernah Keramas Selama 14 Tahun

Published in Fashion Written by  February 17 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Jakarta- Pengakuan mengejutkan datang dari penyanyi Gary Barlow. Pasalnya, mantan personel boyband Take That ini mengaku tidak pernah mencuci rambutnya. 

Lewat akun Twitter miliknya yang diunggah, Sabtu (28/1/2017), penyanyi asal Britania Raya ini menulis, ia akhirnya memutuskan untuk mencuci rambutnya setelah 14 tahun tidak mencuci rambutnya dengan sampo.

Penyanyi 46 tahun ini mengatakan ia mulai tidak memakai sampo pada tahun 2003. Sejak itu, penggagas kontes pencarian bakat Let lt Shine ini tidak pernah lagi memakai, apalagi membeli sampo.

“Ini sungguh hari yang sangat penting. Saya akhirnya mencuci rambut ! Pertama kalinya sejak .... 14 tahun (tidak keramas) ! #nojoke, ” tulis Gary dengan tagar #nojoke yang mengindikasikan kalau apa yang ia tulis bukanlah sebuah lelucon. 

Pengakuan Gary tentu saja membuat para followers-nya terkaget-kaget. Saking penasarannya, salah seorang followers sampai bertanya, apakah air yang dipakai Gary keramas berubah cokelat saking kotornya. 

“Tidak sama sekali!,” jawab Gary, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (30/1/2017).

Pastinya Anda tidak bakal menyangka, di balik penampilan rambutnya yang selalu stylish dan tertata klimis, ternyata hasil dari 'tidak keramas selama 14 tahun'!
Read 378 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter