Wednesday, August 23, 2017

Bukan Karena Sakit, Lesti D’Academy Tidak Ikut Nyoblos. Ada Apa? - Foto by Instagram @lestykejora Bukan Karena Sakit, Lesti D’Academy Tidak Ikut Nyoblos. Ada Apa? - Foto by Instagram @lestykejora

Bukan Karena Sakit, Lesti D’Academy Tidak Ikut Nyoblos. Ada Apa?

Published in Fashion Written by  February 17 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(3 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Belum lama ini penyanyi dangdut Lesti Andryani atau yang lebih di kenal Lesti D’Academy masuk rumah sakit karena sakit typus. Dengan tubuh yang lemah dan sudah tak sadarkan diri, Lesti akhirnya dilarikan ke rumah sakit di bilangan Jakarta Barat, Jum’at (10/2/2017) kemarin.

Namun, kondisi kesehatan Lesti kini tengah membaik. Dihubungi oleh reporter HaloSelebriti.NET, ayah Lesti, Endang Mulyana memberikan kabar jika Lesti saat ini tengah beristirahat penuh di kampung kelahirannya, Cianjur, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, Dede udah keluar dari rumah sakit. Udah dari empat hari yang lalu. Sekarang dede lagi istirahat di kampung, tapi besok juga udah pulang ke Tangerang,” kata Endang Mulyana, ayah Lesti, saat di hubungi via telephone oleh HaloSelebriti.NET, Jum’at (17/2/2017).

Meski kondisi tubuhnya sudah mulai membaik, tapi Lesti tetap harus beristirahat total dan membatalkan jadwal manggung di beberapa kota.

“Untuk jadwal Dede off air harusnya sih hari ini ada ke Cikarang, tapi berhubung masih harus istirahat, jadi di cancel. Tapi nanti tanggal 20 Dede udah harus off air lagi di Karawang. Abis itu istirahat dan tanggal 26 sampai seterusnya Dede udah mulai off air lagi,” paparnya.

Namun, sehubungan dengan pilkada kemarin (15/2) Lesti pun tidak bisa ikut memilih. Bukan karena kondisi tubuhnya yang belum begitu fit, Lesti tak bisa ikut menyalurkan hak suaranya lantara ia belum menjadi warga Jakarta.

“Udah (17 tahun). Tapi karena Dede warga sini (Cianjur) jadi gak ikut pemilihan suara di Jakarta,” ujar bapak Endang.

Read 1724 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter