Rambut Lepek, Ini Tips Perawatan Rambut Amel Carla - Foto by Google Rambut Lepek, Ini Tips Perawatan Rambut Amel Carla - Foto by Google

Rambut Lepek, Ini Tips Perawatan Rambut Amel Carla

Published in Fashion Written by  February 20 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Artis Amel Carla punya cara sendiri untuk mendapatkan rambut panjang dan cantik. Ia mengaku selalu keramas menggunakan shampoo sehari sekali guna memperbaiki rambutnya yang sering lepek karena berkeringat.

“Kalau keramas menggunakan shampoo, aku setiap hari. Soalnya kalau gak sehari sekali (keramas) bakalan lepek (rambut) dan keringetan,” kata Amel Carla saat dihubungi reporter HaloSelebriti.NET via whatsapp, Jum’at (17/2/2017).

Selain menggunakan shampoo untuk perawatan rambutnya, Amel juga rajin melakukan perawatan di salon. Namun, Amel juga tak bergantung dengan jasa perawatan salon. Ia mengaku, juga sering melakukan perawatan sendiri di rumah.

“Harus ada (jadwal ke salon), biasanya aku jadwalin 3 - 6 bulan sekali untuk creambath di salon sama potong rambut. Tapi setiap 2 minggu sekali maskeran (rambut) aja dirumah,” ungkap Amel.

Meski begitu, Amel pun memiliki tips tersendiri agar tidak salah perawatan rambut. Menurutnya, salah menggunakan vitamin atau shampoo dapat menyebabkan jerawat pada wajah.

“Tips dari aku, yang pasti harus rajin keramas, gak usah setiap hari yang penting minimal 2 hari sekali. Usahakan bisa creambath walaupun 3 bulan sekali. Kalau mau rambutnya hitam bisa pakai kemiri. Vitamin juga boleh (kalau cocok), tapi kalau gak cocok jangan karena nanti bisa jerawatan mukanya, shampoo juga kalau gak cocok bisa jerawatan dan juga potong rambut kalau udah mulai bercabang,” bebernya.

Read 437 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter