Kaesang Pangarep Kiprah Baru Di Dunia Tarik Suara - Foto by Youtube @Tim2One - ChandraLiow Kaesang Pangarep Kiprah Baru Di Dunia Tarik Suara - Foto by Youtube @Tim2One - ChandraLiow

Kaesang Pangarep, Kiprah Baru Di Dunia Tarik Suara

Published in Fashion Written by  February 22 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Jakarta- Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo makin eksis di dunia hiburan. Setelah berperan sebagai cameo difilm Cek Toko Sebelah, ia membuat video klip di akun YouTube. Di video itu, Kaesang ngerap serta berkolaborasi dengan musisi Yogyakarta dan Lamongan.
 
“Indonesia itu luar biasa. Walaupun berbeda suku, ras, dan agama, tapi dasarnya kita itu keluarga. Ngapain sih kita hams . saling menghujat? Kalau bersatu itu kita lelh kuat.. ” 
 
Kalimat itu meluncur dari bibir Kaesang Pangarep mengawali vlog (video logging) terbarunya yang diunggah di YouTube, Jumat (27/1). 
 
Di vlog itu, ia mengunggah video klip musik rap. Kaesang berkolaborasi dengan Gamel Awan atau Kholis Kurniawan, musisi asal Lamongan, dan GaFaRock atau Faiz Alhabib, dari Yogyakarta. 
 
Mengusung judul Bersatulah, lagu itu dikemas dalam nuansa rock, pop, dan sedikit rap. Tak ketinggalan, imbuhan lndonesia dengan lantunan instrumen gamelan. Video tampak direkam di beberapa sudut lingkungan istana Bogor, Jawa Barat. 
 
Ini adalah penampilan Kaesang pertama di jalur tarik suara. Di beberapa bait, Kaesang tampil ngerap yang diselipkan di bagian tengah. 
 
Produser
Lagu itu ditulis oleh GaFaRock, dan Gamel Awan, sebagai arranger Sementara, Kaesang di posisi produser. Hingga Minggu (5/2), video itu sudah ditonton lebih dari 318 ribu viewers
 
Sebelum menutup video, Kaesang sempat menyampaikan pesan.
"Inilah semangat untuk bangsa yang kuat. Buktikan bahwa kita hebat, gagah dan bermartabat. Redam rasa benci untuk satu hati. Jangan mau dipro vokasi, pecah belah situasi. Daripada emosi, mending kita berkreasi,". 
 
Disinggung soal video musik terbarunya itu, Kaesang enggan memberi tanggapan. “Maaf, untuk sekarang Mas Kaesang belum bisa (diwawancara) dan lagi sibuk dengan kuliahnya. Terima kasih,” tulis asisten pribadi sekaligus “admin” yang dihubungi lewat aplikasi Line, Jumat (3/2). 
 
Jawaban serupa juga disampaikan Gamel Awan, rekan Kaesang, Kamis (2/2). Ia mengatakan, Kaesang masih sibuk dengan aktivitas perkuliahan di Anglo-Chinese School Internasional di Singapura dan belum bisa diganggu. 
 
Main Film
Sebelum video klip ini muncul, Kaesang pernah berperan sebagai cameo atau pemeran pendukung di film Cek Toko Sebelah. Di film garapan sutradara Ernest Prakasa ini, ia berperan sebagai sopir taksi. Kehadiran Kaesang di scene itu menjadi favorit penonton. Padahal, ia tampil kurang dari lima menit. 
 
Ernest menggandeng Kaesang karena peran yang dinilai sangat pas dengan tokoh yang ia ciptakan di film itu. "Ironis dan unik. Saya sudah kenal dia sebelumnya. Kami sama-sama follow Twitter masing-masing,” ucap Ernest.
 
Ernest santai menjalani proses syuting bersama Kaesang. Menurut dia, Kaesang tampak seperti bukan anak presiden. 
 
“Biasa banget. Enggak ketat (pengawalan). Anaknya rendah hati,” tambahnya.
 
Kaesang mengunggah vlog pertamanya pada 7 Maret 2016. Video pertamanya berjudul 'Video Youtube Pertama'. Ia membuat pengakuan. “lni video pertama. Aku juga masih belajar ngedit dan ambil gambar,” ucapnya, di depan kamera, dengan bertopi bertuliskan #Jomblo.
 
Selain aktif di social media, sehari-hari Kaesang juga hobi nge-gym dan mengidolakan grup JKT48.
Read 375 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter