Cinta Dunia Seni, Putri Presiden Abdurrahman Wahid, Inayah Wahid Enggan Pilih Peran - Foto by Google Cinta Dunia Seni, Putri Presiden Abdurrahman Wahid, Inayah Wahid Enggan Pilih Peran - Foto by Google

Cinta Dunia Seni, Putri Presiden Abdurrahman Wahid, Inayah Wahid Enggan Pilih Peran

Published in Fashion Written by  February 22 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Jakarta- Menjadi putra-putri orang nomor satu di Indonesia memang kerap disorot banyak orang. Selain putra Presiden Jokowi, sebelumnya ada Inayah Wahid, putri bungsu Gus Dur atau Abdurrahman Wahid, yang tampil dalam program situasi komedi (sitkom) OK-JEK di NET
 
Di episode itu, Inayah berperan sebagai driver wanita bernama Naya. Kedatangannya disambut hangat para karyawan. Naya yang baru sehari menjadi driver, mudah merebut hati para rekan seprofesinya. 
 
Inayah mengaku, itu kali pertama ia terlibat di sebuah sitkom televisi. “Awalnya orang produksi lihat dan nonton pertunjukan monolog (#3Perempuariku, Bukan Bunga Bukan Lelaki) saya bersama Olga Lydia dan Happy Salma, beberapa bulan lalu," ucapnya saat itu. 

 
Inayah menjadi lawan main Oka Antara dan Atiqah Hasiholan, sama-sama driver ojek. Inayah mulai menggeluti dunia seni peran dari dunia teater saat kuliah di Sastra Bahasa Indonesia Universitas Indonesia. 
 
Selain driver, Inayah juga pernah memerankan logat Tegal 'ngapak' sebagai asisten rumah tangga di pertunjukan teater. Berkat peran itu, ia jadi mengetahui aneka ragam karakter dan logat. Selama ini, ia kerap tampil di pertunjukan teater. 
 
"Setelah lulus kuliah, cukup lama enggak akting. Empat tahun terakhir mulai kembali ke teater karena kangen. Saya enggak pemilih peran. Semua peran mampu saya lakoni karena saya memang cinta dunia seni," tuturnya.
 
Read 501 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter