Belajar Dari Zaskia Gotik, Ini Cara Memilih Tas Hermes Asli Atau Palsu - Foto by Google Belajar Dari Zaskia Gotik, Ini Cara Memilih Tas Hermes Asli Atau Palsu - Foto by Google

Belajar Dari Zaskia Gotik, Ini Cara Memilih Tas Hermes Asli Atau Palsu

Published in Fashion Written by  February 23 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Jakarta- Di zaman sekarang ini, orang lebih suka berbelanja lewat internet. Selain mudah, belanja lewat online lebih cepat dan bisa dilakukan di mana saja. Namun risiko yang diperoleh dari berbelanja dengan cara ini juga sangat tinggi terlebih jika transaksi dilakukan dalam nominal besar.
 
Penipuan belanja lewat online pun sering kali terjadi. Belum lama ini pedangdut Zaskia Gotik yang jadi korbannya. Keinginan pelantun tembang Bang Jono ini untuk memiliki tas branded yang diimpi-impikan banyak perempuan pun lenyap karena barang yang ia dapatkan adalah barang kw alias palsu.
 
Bagi sebagian orang, Hermes memang bukan tas sembarangan. Tak cuma karena harganya yang selangit, tapi cara untuk memperolehnya juga butuh perjuangan besar. Salah satunya pengunjung di butik Hermes di Paris, Perancis, hanya diizinkan membeli dua tas saja. Supaya bisa memilih, Anda juga harus tiba tepat di saat butik buka yakni pukul 10.30 tepat. Pantas saja jika banyak wanita yang menginginkannya. 
 
Belajar dari kisah Zaskia Gotik, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendeteksi apakah tas branded yang dibeli itu asli atau palsu.
 
Yang pertama kali dilihat adalah dari eksteriornya. Jacquelyne Cortel selaku pemimpin otentifikasi Vestaire, sebuah toko online yang menjual barang bekas bermerek, menyarankan agar Anda melihat keseluruhan siluet dari depan, belakang, bawah dan interiornya.
 
Kadang ada beberapa tas palsu yang menghadirkan jahitan di bagian yang tidak seharusnya. Perhatikan pula bila material pelengkap yang dijahitkan pada tas terkadang terlalu bersinar atau berwarna pudar.
Read 665 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter