Wednesday, January 17, 2018

Lindsay Lohan Perbaiki Diri Dengan Memeluk Agama Islam - Foto by Google Lindsay Lohan Perbaiki Diri Dengan Memeluk Agama Islam - Foto by Google

Lindsay Lohan Perbaiki Diri Dengan Memeluk Agama Islam

Published in Fashion Written by  February 28 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Amerika Serikat- Lindsay Lohan kembali menjadi perhatian publik. Jalan hidupnya yang bagi sebagian orang dianggap beruntung, ternyata tidak membawa kebahagiaan dan kedamaian baginya.

Kesuksesannya sebagai artis cilik yang berperan di film The Parent Tetap (1998) hingga menjadi ikon di dunia perfilman Hollywood sempat membuat dirinya hilang arah.

Semua popularitas dan kehidupan glamor yang diraih Lohan rupanya membuat sang artis justru merasa tertekan. Secara psikologis, Lohan merasa hancur. Itu juga yang kemudian membuatnya melarikan diri lewat minuman beralkohol hingga obat-obatan terlarang.

Lohan akhirnya dikenal sebagai artis bermasalah. Seperti dikutip dari E!, Lohan sedikitnya sudah menjalani enam kali rehabilitasi, dari rentang waktu 2010 hingga 2013 lalu.

Ia juga harus menghadapi hukuman percobaan karena kasus pencurian kalung pada 2011. Lohan menghabiskan sebagian masa rehabilitasinya di Yayasan Betty Ford yang berada di Rancho Mirage, California, namun kemudian dipindahkan ke fasilitas lain di kota Malibu.

Kini, Lohan yang merasa lelah, mengaku ingin memperbaiki hidupnya dan meninggalkan masa lalunya yang kelam. Lewat temannya, Lohan diperkenalkan dengan Islam.

Proses perjalanan Lohan untuk mencari kedamaian hidup tersebut sempat ia beberkan lewat wawancara dengan media Turki hingga Arab Saudi.

Read 453 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter