Wednesday, January 17, 2018

Pakai Kerudung, Lindsay Lohan Temukan Dirinya Yang Hilang - Foto by Google Pakai Kerudung, Lindsay Lohan Temukan Dirinya Yang Hilang - Foto by Google

Pakai Kerudung, Lindsay Lohan Temukan Dirinya Yang Hilang

Published in Fashion Written by  February 28 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Amerika Serikat- Artis Lindsay Lohan kini tengah menjalani ajaran agama Islam. Wanita kelahiran The Bronx, New York ini beberapa kali terlihat mengenakan kerudung dan mengenakan pakaian yang menutup aurat saat berkunjung ke Turki. Bahkan, Lohan juga mengenakan hijab saat ia mendarat di Bandara Heathrow, London, Inggris, beberapa waktu lalu. 

Mengenakan pakaian yang menutupi auratnya dianggap banyak orang sebagai isyarat lain dari Lohan soal agama barunya. Namun, sampai saat ini Lohan masih belum memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut. 

Dalam wawancara panjang dengan media Turki, Haber Turk, Lindsay Lohan menyebutkan sangat antusias mengenal dan mempelajari hal baru dalam hidupnya. Secara tak langsung, Lohan mengaku mulai mendapatkan kedamaian. Lohan juga menyebutkan masih ingin terus belajar. 

“Di Amerika, aku menghadapi banyak sekali masalah di masa lalu. Aku pun mulai menemukan diriku yang hilang. Inilah aku (yang baru),” ujarnya.
Read 343 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter