Raja Arab Saudi Salman akan berkunjung ke bali untuk berlibur pada hari sabtu 4 maret 2017 - Foto by google Raja Arab Saudi Salman akan berkunjung ke bali untuk berlibur pada hari sabtu 4 maret 2017 - Foto by google

Kedatangan Raja Arab Saudi Salman Ke Bali, Diprediksi Akan Menarik Wisatawan Mancanegara

Published in Fashion Written by  March 01 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Jakarta- Pulau Bali kembali menjadi sorotan dunia terkait rencana liburan Raja Arab Saudi Salman bin Abduiaziz AI Saud. Menurut rencana, Raja Salman akan berada di Bali selama enam hari, dari Sabtu (4/3) hingga Kamis (9/3), setelah kunjungan kenegaraan resmi di Jakarta, Rabu (1/3) - Jumat (3/3). 
 
Meski kunjungan ke Bali hanya untuk berlibur, pemerintah Indonesia akan menerima Raja Salman dan rombongan sebagai tamu negara.
 
“Karena perjalanannya untuk keluarga. Ya secara umum akan kami terima sebagai tamu negara. Tapi ke sana (Bali) itu lebih ke privat mereka, keluarga. Jadi kami terima 1-4 itu di sini (Jakarta), berikutnya di Bali itu ya keluarga,” kata Menpar Arief Yahya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (22/2).
 
Meski privat pemerintah tetap akan melakukan penjagaan. Sejauh ini belum diperoleh informasi ke mana saja tempat yang akan dikunjungi Raja Salman di Pulau Dewata. Namun, kunjungan Raja Salman ke Bali diharapkan bisa merangsang wisatawan mancanegara, khususnya Timur Tengah.
 
"Liburan Raja Salman ke Bali, itu sangat bagus buat Bali dan Pariwisata Indonesia. Ketika Raja Arab memutuskan untuk berlibur di Bali, sudah pasti bakal menjadi perhatian publik dunia, terutama dari negara-negara Arab, yang menjadi salah satu target market promosi pariwisata Indonesia, ” kata Menteri Pariwisata Arief Yahya.
 
Menurut Corporate Communication Department Head Angkasa Pura I, Ida Bagus Ketut Juliadnyana, tujuh unit pesawat yang membawa Raja Salman beserta rombongan akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (1/3). 
 
Ketujuh pesawat berbadan lebar itu terdiri dari dua unit Boeing 777, satu unit Boeing 747 SP, satu unit Boeing 747-300, satu unit Boeing 747-400, satu unit Boeing 757, dan satu unit Hercules. 
 
Raja Salman dan rombongan dijadwalkan melakukan kunjungan kenegaraan dan bertemu Presiden Rl Joko Widodo. Orang nomor satu di Arab Saudi itu direncanakan berada di Jakarta hingga Jumat (3/3). Selama berada di Jakarta, ketujuh pesawat akan diparkir di Bandar Udara Halim Perdanakusuma. 
Read 351 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter