Ajak Penonton Mendaur Sampah, Java Jazz Festival 2017 Ubah Stage Outdoor Dengan Hijau-hijauan Ajak Penonton Mendaur Sampah, Java Jazz Festival 2017 Ubah Stage Outdoor Dengan Hijau-hijauan

Ajak Penonton Mendaur Sampah, Java Jazz Festival 2017 Ubah Stage Outdoor Dengan Hijau-hijauan

Published in Fashion Written by  March 06 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Tak hanya persoalan musik, namun Java Jazz Festival 2017 kali ini kembali memperlihatkan komitmennya dalam mengatasi persoalan sampah di arena konser.

Dewi Gontha selaku Presiden Direktur Java Festival Production, mengungkapkan, di Java Jazz 2017 tahun ini akan mengarahka penonton dan sponsor untuk ikut mengelola sampah yang dihasilkan selama berjalannya acara.



"Tahun lalu ada konsep less waste, kerjasama sama Greeners. Tahun ini juga kita ngerjain lagi, kita mengajarkan orang untuk membelah sampah. Sampah basah sampah kering, mana yang bisa di-recycle mana yang tidak, itu kita terus lakukan," jelas Dewi Gontha usai konferensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Masih sama dengan tahun sebelumnya, Java Jazz Festival 2017 masih tetap menggunakan arena JIEXPO Kemayoran sebagai lokasi pegelaran acara. Namun kali ini, Java Jazz Festival 2017 akan menggunakan area outdoor, penyelenggara juga akan menyulap venue Java Jazz Festival 2017 dengan nuansa asri.

"Kalo di JIEXPO itu kan tampilannya kering banget ya, banyak aspal-aspal dan konblok (paving block). Tahun ini kita minta sponsor kita banyak menaruh hijau-hijauan. Bahkan kami pun menambahkan hal-hal yang sifatnya menunjukkan hijau dan asri," paparnya.

Java Jazz Festival 2017 akan berlangsung selama tiga hari yakni 3,4 dan 5 Maret 2017. Java Jazz Festival 2017 menampilkan musisi jazz kenamaan mancanegara seperti Chick Corea, Sergio Mendes, Incognito, dan Elliot Yamin. Sementara jajaran musisi lokal terdiri dari Afgan, Yura Yunita, Tulus, dan Andien.

Jaga Jazz Festival 2017 juga akan menghadirkan berbagai penampilan spesial. Salah satunya adalah Tribute to Whitney Houston dari Dira Sugandi dan Lea Simanjuntak.

Read 297 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter