Tompi persembahkan lagu untuk Glenn Fredly dan Sandhy Sandoro saat tampil di Java Jazz Festival 2017 - Foto by Rahmadina Tompi persembahkan lagu untuk Glenn Fredly dan Sandhy Sandoro saat tampil di Java Jazz Festival 2017 - Foto by Rahmadina

Tompi Persembahkan Lagu Untuk Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro di Java Jazz Festival 2017

Published in Fashion Written by  March 07 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Ada yang istimewa dalam pagelaran Java Jazz Festival 2017 yang dibawakan oleh penyanyi Tompi pada 3 Maret 2017. Pasalnya, dokter ahli bedah plastik itu menyelipkan lagu teranyarnya yang berjudul ‘Sandiwara’ yang ia persembahkan untuk kedua temannya, yakni Glenn FredlydanSandhy Sondoro. Kedua nama tersebut merupakan rekan bermusik Tompi dalam grup Trio Lestari.



“Lagu ini dari album baru saya, saya angkat dari kisah temen-temen saya. Temen saya cuma ada dua, Glenn sama Sandhy ha-ha-ha,” ujar Tompi saat diatas panggung Java Jazz Festival (JJF) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017) malam.

Sambil tertawa manis, Tompi pun menambahkan lagu tersebut merupakan perjalanan hidup kedua sahabatnya itu. "'Sandiwara', tentang hidup mereka," tambahnya.

Lagu tersebut pun tak ia bawakan sendiri. Tompi memanggil pemain keyboard Nita Aartsen untuk mengiringi lagu tersebut. "Semoga Glenn dan Sandhy mendengarkan lagu ini di luar sana he-he-he," tuturnya di sela nyanyian.

Lagu ‘Tak Pernah Setengah Hati’ dan ‘Menghujam Jantungku’ pun menjadi pilihan Tompi untuk menutup aksi panggungnya di JJF 2017 malam itu.

Read 338 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter