Selalu ada yang istimewa di panggung Java Jazz Festival. Kali ini datang dari Stage Hall A2, di mana pada pukul 20.00 WIBTompiberhasil membuat para penonton yang hadir di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum’at (3/3/2017), terpukau dengan penampilannya. - Foto by Rahmadina Selalu ada yang istimewa di panggung Java Jazz Festival. Kali ini datang dari Stage Hall A2, di mana pada pukul 20.00 WIBTompiberhasil membuat para penonton yang hadir di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum’at (3/3/2017), terpukau dengan penampilannya. - Foto by Rahmadina

Ajak Battle Gitaris Incognito, Tompi Buat ‘Panas’ Panggung Java Jazz Festival 2017

Published in Fashion Written by  March 07 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Selalu ada yang istimewa di panggung Java Jazz Festival. Kali ini datang dari Stage Hall A2, di mana pada pukul 20.00 WIBTompiberhasil membuat para penonton yang hadir di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum’at (3/3/2017), terpukau dengan penampilannya.

Dokter spesialis bedah plastik itu membuka penampilannya dengan tembang andalannya, Selalu Denganmu yang di mix dengan lagu Sedari Dulu. Lalu dilanjutkan dengan surprise-nya untuk penonton. Ia pun memanggil gitaris Incognito untuk naik ke atas panggung Java Jazz dan melakukan aksi battle yang membuat para penonton malam itu tercengang kagum.

Tompi ajak battle Gitaris Incognito saat tampil di Java Jazz Festival 2017 - Foto by Rahmadina

“Di lagu ini akan ada surprise dengan teman saya. Baru bertemu di belakang panggung tadi, dia tidak tahu mau diajak duet lagu apa,” jelas Tompi di Hall A2, JI-EXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017).

Tompi kemudian bersama gitaris Incognito membawakan lagu Bawa Daku. Di lagu ini, keduanya saling unjuk gigi dengan berbalas memberikan not-not dan tone-tone yang harus bisa dimainkan keduanya.

Tak puas dengan gitar vs suara dirinya, Tompi kemudian mempersilahkan untuk para pemain perkusinya melakukan hal yang sama. Tak hanya itu, Tompi kemudian menyinggung dua rekannya di Trio Lestari, Glen Fredly dan Sandy Sandoro. Tompi mengatakan lagu yang akan ia bawakan ini berangkat dari kisah kedua sahabatnya tersebut.

Tompi ajak battle Gitaris Incognito saat tampil di Java Jazz Festival 2017 - Foto by Rahmadina

"Sandiwara. Karena mereka hidupnya penuh sandiwara. Semoga Glenn dan Sandy mendengarkan lagu ini di luar sana," ledek Tompi dari panggung.

Sisanya, Tompi membawakan beberapa hits lain miliknya, Menghujam Jantungku, yang kemudian diakhiri oleh Tak Pernah Setengah Hati.

Read 307 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter