Tampil Seksi, Mikha Tambayong: Kepengen kaya artis luar negeri, Kendall Jenner - Foto by Google Tampil Seksi, Mikha Tambayong: Kepengen kaya artis luar negeri, Kendall Jenner - Foto by Google

Tampil Seksi, Mikha Tambayong: Kepengen kaya artis luar negeri, Kendall Jenner

Published in Fashion Written by  March 10 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Ada yang berubah dengan penampilan Mikha Tambayong. Belakangan ini, mantan kekasih Fero Walandouw itu sering tampil seksi memamerkan kemolekan perut dan lekuk tubuhnya.
“Aku menikmati setiap proses, sampai sekarang enggak mungkin anak remaja terus. Jadi ya aku santai dan enggak risih menggunakan pakaian terbuka,” kata Mikha Tambayong saat ditemui di Manhattan Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (28/2). 

Dara berusia 22 tahun ini memang sedang berupaya tampil beda. Ia tidak mempersoalkan kalau dianggap berani tampil seksi. Ia pun tak mau ambil pusing terhadap pandangan orang lain dengan caranya berpakaian.

“Kalau itu (kesan seksi) aku pikir tergantung orang menilainya. Aku enggak merasa seperti itu,” kilahnya.

Tampil dengan pakaian terbuka, dituturkan Mikha sesuai dengan karakter dan kepribadiannya. Tak ada kata risih, malah sebaliknya. Ia mengaku merasa nyaman dengan berpakaian terbuka. Sebab, dalam keseharian Mikha juga selalu menggunakan pakaian terbuka. 

“Karena sehari-hari aku juga seperti ini. Aku merasa nyaman kalau harus pakai baju agak terbuka," sambungnya.

Mikha mengungkapkan gaya busana terbuka dan seksi terinspirasi dari Kendall Jenner. la menuturkan alasan mengapa harus mengikuti gaya berpakaian adik Kim Kardashian itu. 

“Kepengen kaya artis luar negeri, Kendall Jenner. Soalnya aku juga mengira-ngira porsi badannya kayak aku. Jadi apa yang dia pakai kayaknya cocok untuk aku. Makanya kalau dia cocok, sepertinya di aku juga cocok,” pungkasnya sembari tersenyum.

Read 833 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter