Kristen Stewart Ubah Gaya Rambutnya Menjadi Tidak Biasa Kristen Stewart Ubah Gaya Rambutnya Menjadi Tidak Biasa

Gunduli Rambut, Kristen Stewart Belum Terbiasa Dengan Gaya Rambutnya

Published in Fashion Written by  March 15 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-LosAngeles- Keputusan Kristen Stewart untuk memangkas habis rambutnya memang banyak memancing kontroversi. Banyak fans yang sama sekali tak menyangka jika mantan kekasih Robert Pattinson itu benar-benar nekat menggunduli kepalanya.

Meski dihujani oleh berbagai pro dan kontra, Kristen sama sekali tak peduli. Ia tetap menikmati penampilan barunya dengan kepala gundul. Namun, tahukah kamu jika ternyata ia juga sempat merasa aneh dengan rambut barunya?

Hal ini secara langsung disampaikan olehnya saat menjadi bintang tamu dalam acara Late Show With Stephen Colbert. Seperti yang dilansir dari Refinery 29, Kristen mengaku belum terbiasa dan sempat bersikap aneh.

Tak Lagi Bisa Menata Rambutnya, Kristen Stewart Hanya Bisa Meraba Kepalanya

"Ya semacam itulah (tidak biasa), aku tak bisa berhenti menyentuhnya dan berpikir mungkin ini hanya awalnya. Tapi aku sekarang jadi sering merabanya karena tak bisa menata (rambutku) ke belakang (seperti dulu)," tutur bintang American Ultra ini.

Seperti yang kita tahu, Kristen yang selama ini bertahan dengan rambut pixie-nya memang kerap berpose dengan menyentuh rambutnya. Baginya, gaya seperti itu mampu membuatnya terlihat seksi dan keren saat di depan kamera.

Salah satu kamera media pun berhasil mengabadikan potret kocak Kristen saat belum bisa melupakan kebiasaan lamanya. Aktris cantik berusia 26 tahun ini sempat mengacak-acak kepalanya saat menghadiri acara premiere film Personal Shopper.

Kristen Stewart Belum Bisa Move On Dari Rambut Lamanya

Di sanalah terlihat momen kocak saat Kristen menyadari jika kepalanya kini sudah berbeda. Rambut kerennya itu hanya tersisa beberapa cm dari kepalanya, sehingga ia tak lagi mampu memainkan rambutnya saat berpose di atas red carpet.

Kristen memang pertama kali muncul dengan kepala gundulnya saat premiere film Personal Shopper yang digelar di Carondelet House, Los Angeles pada 7 Maret lalu. Di sanalah ia sukses bikin heboh dengan penampilannya yang sangat mencolok.

Selama ini Kristen memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang doyan gonta-ganti gaya rambut. Mulai dari panjang, pendek, pixie, hitam, dan blonde pernah dicobanya. Lantas, menurut kamu bagaimana penampilan baru Kristen dengan kepala gundulnya ini?

Read 552 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter