Wednesday, January 17, 2018

Tips Makeup Ala Dian Sastrowardoyo Yang Simple Tips Makeup Ala Dian Sastrowardoyo Yang Simple

Tips Makeup Ala Dian Sastrowardoyo Yang Simple

Published in Fashion Written by  March 15 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Membersihkan wajah secara rutin sudah sewajarnya dijadikan kebiasaan baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah. Namun, beberapa pembersih wajah justru meninggalkan sisa atau rasa kurang nyaman setelah wajah dibersihkan. Hal itu di setujui oleh selebritis Dian Sastrowardoyo, sebagai brand ambassador L’Oréal Paris.

Bagi Dian Sastrowardoyo, penampilan merupakan hal terpenting terlebih ia adalah seorang pekerja seni yang banyak dilihat oleh banyak pasang mata masyarakat. Hal itu juga yang mencakup dirinya untuk tampil maksimal dengan makeup. Pemeran film Kartini ini pun membagikan tipsnya dalam ber-makeup.

“Sebagai seorang pekerja seni, saya perlu menjaga penampilan termasuk mengenakan makeup yang terlihat on fleek. Kulit wajah yang bersih dan lembap akan membuat hasil riasan menjadi lebih bagus. Sebelum mengaplikasikan makeup, saya merawatnya dengan menggunakan L’Oréal Paris Micellar Water, bahkan setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih sekalipun, untuk memastikan wajah benar-benar bersih, lembap dan siap menerima aplikasi makeup,” kata Dian Sastrowardoyo dalam press realese yang diterima HaloSelebriti.NET, Jakarta, Rabu (15/3/2017) sore.

Pemeran Cinta di Ada Apa Dengan Cinta? Itu juga mengaku kurang lihai saat mengaplikasikan makeup pada mata. “Saya senang bermain dengan makeup dan mengaplikasikannya sendiri di wajah. Kadang-kadang eyeliner atau lipstik yang saya kenakan kurang rapi. Namun, saya tidak lagi khawatir ketika harus menghapus bagian yang kurang rapi. Cukup tuang sedikit di ujung cotton bud untuk mengkoreksi garis eyeliner yang kurang rapi,” Lanjutnya.

Read 376 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter