Jago Nawar Harga, Sarwendah Tan Nggak Canggung Pakai Daster Ke Pasar Jago Nawar Harga, Sarwendah Tan Nggak Canggung Pakai Daster Ke Pasar

Jago Nawar Harga, Sarwendah Tan Nggak Canggung Pakai Daster Ke Pasar

Published in Fashion Written by  March 16 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Inilah sisi lain dari Sarwendah istri dari selebriti Ruben Onsu. Diluar gemerlapnya kehidupan selebritisannya, ia adalah sosok seorang istri dan ibu yang senang blusukan ke pasar tradisional.

Dengan menggunakan daster batik berwarna cokelat, Sarwendah Tan tanpa canggung menelusuri pasar tradisional yang tak jauh dari kediamannya. Berjalan di selasar lorong pedagang sayur mayur dengan menggendong putri tercintanya, Thalia Putri Onsu, Sarwendah tanpa malu mendatangi setiap pedagang untuk tawar menawar harga.

Sarwendah Tan tidak canggung pergi ke pasar memakai daster

“Sekarang yang paling penting beli cabe. Kemarin 160rb, kalau sekarang 150rb. Kemarin ada ijo (cabe), merah, campuran. Jadi sekarang cabe beda harganya, kalau yang merah semua 150, kalau yang campur merah sama ijo 130 diskon dikit,” ungkap Sarwendah, dikutip Tayangan Halo Selebriti, SCTV, Kamis (16/3/2017) pagi.

Berbelanja kebutuhan dapur ke pasar, sudah menjadi aktifitas rutin mantan personel Cherrybelle ini. Setiap Senin, Rabu dan Jum’at artis kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 itu selalu berbelanja sayuran segar ke pedangang langganannya. Namun, ternyata Sarwendah jago tawar-menawar sama seperti yang dilakukan ibu-ibu lainnya.

Sarwendah Tan bersama putrinya saat memilih - milih bahan untuk dimasak

“Kurang dua ribu aja puas hati gitu rasanya. Hehehee.. Apalagi sekarang cabe lagi mahal banget. Kemarin aku beli cabe, tapi cabenya kebanyakan ijo semua. Ini kenapa cabenya ijo semua tapi harganya cabe merah. ‘Ini soalnya lagi susah banget, katanya (pedagang)’,” tutup Sarwendah.

Read 602 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter