Prilly Latuconsina saat ditemui HaloSelebriti.NET beberapa waktu yang lalu - Rahmadina Prilly Latuconsina saat ditemui HaloSelebriti.NET beberapa waktu yang lalu - Rahmadina

Sebut Dirinya Melankolis, Prilly Latuconsina Tuangkan Perasaan Lewat Puisi

Published in Fashion Written by  March 20 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Prilly Latuconsina mengungkapkan sisi lain dirinya dalam buku puisi bertajuk ‘5 Detik dan Rasa Rindu’ yang dirilis akhir minggu lalu. Rupanya, Prilly punya sisi melankolis dalam dirinya yang sering dituangkannya dalam bait-bait puisi.

“Aku enggak bisa menilai diri aku Sendiri ya. Aku kasih buku ini ke beberapa temen aku. Aku kasih ke Kak Glenn Fredly Juga, dia nulis di-review, dia bilang aku romantis banget. Terus aku kasih ke temen aku, terus mereka kayak, ‘Perasaan Io bawel, tapi di buku lo sedih banget sih’, ” kata Priliy Latuconsina saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, baru baru ini.

la menepis anggapan sebagai seorang perempuan romantis. “Aku sebenernya enggak romantis, tapi aku melankolis banget. Jadi apa yang aku rasain, aku ekspresikan lewat puisi. Mungkin yang enggak terbiasa mengiranya aku lebay, cuma menurut aku itulah puisi,” sambungnya.  

Buku Pnily ini diangkat dari cerita kehidupan pribadinya dan juga curhatan teman-temannya. “Hampir semua aku ambil dari kehidupan aku dan temen aku yang curhat. Dan ada dari bagus yang kisah cintanya aku bikin puisi,”

Lalu mengapa Prilly memilih judul ‘5 Detik dan Rasa Rindu’ untuk buku puisi perdananya ini? “Sebenarnya waktu aku tulis judul ini, aku udah tahu bakal banyak yang nanya kenapa juduInya itu. Terus aku tulis jawabannya pas mereka buka bukunya. ‘Karena dari retina yang tidak sengaja ku tatap lima detik lahirlah beribu puisi yang tidak pernah mati’,” jelasnya.

Di tanya soal sosok retina yang dipandang Prilly selama lima detik dan jadi sumber inspirasinya itu, Prilly pun enggan memberitahukan. “Ada deh. Kalau aku jawab jadinya bukan puisi, jadinya klarifikasi. Jadi, biarkan mengambang begitu aja,” pungkasnya.

Read 653 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter