Gara-Gara Peran Antagonis, Megan Domani Dapat Cacian Gara-Gara Peran Antagonis, Megan Domani Dapat Cacian

Gara-Gara Peran Antagonis, Megan Domani Dapat Cacian

Published in Fashion Written by  March 22 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Bermain dalam sinetron Anak Sekolahan di SCTV, Megan Domani berperan sebagai Indah seseorang yang antagonis. Karena perannya itu, Megan sering mendapat komentar pedas dari hatersnya. Namun, Megan merasa bangga karena aktingnya berhasil mencuri perhatian penggemar anak sekolahan.

Selama syuting anak sekolahan, jumlah follower Megan terus bertambah. Kolom komentarnya pun ikut meramaikan akun instagram miliknya. Saat posting foto di akun instagramnya Megan sering mendapati cacian dari haters karena perannya itu. "banyak banget yang bilang aku itu kaya mak lampir, cewe judes dan galak gara-gara peran," katanya saat di lokasi syuting anak sekolahan

Salah satu haters yang kebawa perasaan akting megan berkomentar pedas dari akun @ulfah1361 mengatakan, "sok cantik, kaya ta* aktingnya. Semoga kalo jalan ke mall di tonjokin orang mukanya biar bengep."

Baru mempunyai pengalaman kali pertama menjadi antagonis. Menurut adik dari Bryan Domani ini mengaku tidak mendapatkan kesulitan. "Aku jadi antagonis baru pertama kalinya. Gak ada yang sulit. Lebih ditekankan akting cara mata bergerak dan intonasi suara," ujar Megan

Ia menambahkan hanya saja saat sedang adegan yang mengharuskan matanya melotot harus sering re-take sebab dirinya mempunyai kelopak mata yang sendu.

Tidak hanya mendapat cacian dari seorang haters, Megan juga pernah dikasih tau oleh teman-temannya kalau aktingnya itu super duper galak. "sebenernya bukan cuma haters aku aja yang bilang galak. Teman juga bilang. Eh kok lu galak banget si di anak sekolahan," jelas Megan.

Meski mendapat protes dari teman-temannya Megan tidak mau ambil pusing karena yang dilakukannya hanya akting saja. "tidak mau dipikirin kan cuma akting," ujarnya sambil tersenyum. (Hasbullah)

Read 726 times Last modified on Last modified on March 22 2017

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter