Curhatan Alfaroz soal Nikita Terkait Pernikahan Aming dan Evelyn Curhatan Alfaroz soal Nikita Terkait Pernikahan Aming dan Evelyn

Curhatan Alfaroz soal Nikita Terkait Pernikahan Aming dan Evelyn

Published in Fashion Written by  March 23 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Alfaroz paman dari Evelyn mengadakan konpres di daerah cipete terkait pernyataan nikita mirzani yang mengatakan kalau pernikahan aming dan evelyn adalah settingan. Kata Alfaroz, Nikita Tiba-tiba nongol seperti nantangin bilang pernikhan ini settingan.

"Dia tahu dari mana. Jangan ikut campur urusan org. Jangan bikin opini yang aneh. Jadi maunya gimana. Aming dan evelyn ada buku nikahnya, nikah resmi jangan buat opini macem-macem. Hubungan evelyn sama nikita hanya satu management saja. Evelyn belum mau ngomong banyak karena dia lagi calling down karena ada masalah ini pengen menghibur dirinya. Semua ini Bermula dari perempuan itu (NM) yang membuat opini," ujar Om Evelyn, Alfaroz.

Kata Alfaroz, Orang (NM) dari dulu sirik sama kesuksesan orang. Urusin aja kasus sendiri prostitusi dan masalah dia yang lain. Takutnya timbul prasangka macam-macam jadi berhentilah. NM Kalo nyari polemik ditanggapein kesenangan banget tapi kalo didiemin takut ngomong aneh-aneh.

Pernah Nikita nelpon ke Evelyn katanya mau digampar gara-gara om nya cerita ke media. Kalo NM merasa bener ngomong baik-baik. Inget dia masih punya anak. Jangan dosa emaknya imbas ke anaknya.

Evelyn sedih cuma dia berusaha untuk tenangin diri masalahnya biar keluarganya yg urus aja. Aming dateng ke rumah evelyn karena mamanya evelyn dateng dari jepang untuk silaturahim aja ingin menyelesaikan masalah. Kita gak bisa kasih tau apa yang diomongin itu internal yang pasti mereka masih cinta satu sama lain.

SIDANG PERCERAIAN PERDANA

Tidak ada yang siap buat sidang perdana tgl 23. Sidang perdana mediasi dateng untuk support.  Apakah kami membela keluarga itu salah untuk support masalah ini.

Kami masih berharap mereka bersatu tapi garagara NM dia buka semuanya (soal rumah tangga Aming dan Evelyn). Jadi (aming evelyn) kehilangan kepercayaan satu sama lain, karena sebelumnya ada masalah rumahtangga jadi nambah parah lagi.

Coba bayangkan Lagi ditalak sama suami tapi ada orang lain yang ngebuka semuanya gimana perasaan evelyn. Nikita sengaja memblow-up. Padahal mamanya berusaha untuk mendamaikan mereka. Kita punya cara untuk menanggapi nikita. Kami tampil atas izin keluarga jadi tidak pernah takut. (Hasbullah)

Read 433 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter