Andien di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017). - Rahmadina Andien di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017). - Rahmadina

Ajak Anak Kerja, Andien Aisyah Nikmati Proses Jadi Seorang Ibu

Published in Fashion Written by  March 24 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Sudah dua bulan penyanyi Andien Aisyah melahirkan putra pertamanya, Anaku Askara Biru. Proses menjadi seorang ibu pun tengah dialami Andien. Pelantun lagu Let It Be My Way itu mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu menyusui.

Andien saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017). - Rahmadina

“Saya baru tahu kalau proses bonding itu benar-benar luar biasa ketika menyusui. Bagaimana mataku bisa bertatapan dengan dia, tangan kami bisa gandengan, kami bisa skin to skin,” kata Andien di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Wanita kelahiran 25 Agustus 1985 itu mengatakan, saat melahirkan putranya itu, dirinya merasa ikut dilahirkan sebagai seorang ibu. “Saya selalu bilang ke semua orang, ketika bayi dilahirkan enggak cuma dia yang dilahirkan, tetapi juga seorang ibu. Jadi saya sendiri merasa lahir kembali,” ucapnya.

Dalam mengurus buah hatinya, Andien bersama sang suami, Irfan Wahyudi, sepakat untuk tidak menggunakan jasa babysitter. Dirinya mengaku tidak pernah mengalami kesulitan bila harus membawa Kawa saat bekerja.

“Gak (sewa babysitter). Saya sama suami sepakat untuk merawat Kawa sendiri. Kalau aku kerja, dia (Kawa) pasti aku bawa kemana-mana. Jadi ada aku pasti ada Kawa,” akunya.

Read 124 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter