Andien, saat ditemui di Yourganic, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017). - Rahmadina Andien, saat ditemui di Yourganic, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017). - Rahmadina

Melahirkan Anak Pertama, Andien Aisyah Ungkap Kebahagiaan lewat lagu

Published in Fashion Written by  March 24 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Belum lama ini Andien Aisyah meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Belahan Jantungku’. Diakui Andien, lagunya tersebut merupakan wujud kebahagiaannya memiliki anak pertamanya, Anaku Askara Biru.

“Kebetulan pada bulan ke-9 saya hamil, saya meluncurkan single judulnya 'Belahan Jantungku' yang saya nyanyiin bareng Tulus,” kata Andien, saat ditemui di Yourganic, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Lagu yang diciptakan oleh penyanyi Tulus itu, merupakan jembatan bagi Andien untuk membuat album terbarunya. Baginya, Kawa (panggilan anak Andien) adalah satu-satunya inspirasi Andien untuk membuat album barunya itu.

Andien, saat ditemui di Yourganic, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017). - Rahmadina

“Belahan Jantungku' ini adalah jembatan karya saya berikutnya yang adalah sebuah album tahun ini. Ketika membuat album ini berbicara tentang cinta saya, tidak bisa berpikir selain dia (Kawa),” ucapnya

Lebih lanjut, pelantun 'Let It Be My Way' tersebut berharap lagu-lagunya bisa mewakili perasaan bahagia seorang ibu. Hal itu ia katakan usai berkaca pada lagu 'Bunda' milik Melly Goeslaw yang begitu fenomenal.

“Saya yakin waktu Mbak Melly bikin lagu 'Bunda' ini nggak mau bikin jadi lagu wajib, mungkin dia hanya membuat itu untuk ibunya. Ketika saya buat lagu ini ('Belahan Jantungku') saya juga ingin mempersembahkan untuk anak saya. Untuk dikenal atau sebagai apa itu nanti bagaimana takdir akan membawa, itu aja,” tutupnya.

Andien berencana menggelar acara Belahan Jantungku yang ditujukan untuk perempuan yang akan melahirkan pada bulan April mendatang.

Read 123 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter