Pevita saat ditemui di acara Wrangler The True Wanderer di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017). - Rahmadina Pevita saat ditemui di acara Wrangler The True Wanderer di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017). - Rahmadina

Suka Traveling, Pevita Pearce Koleksi 100 Celana Jeans

Published in Fashion Written by  March 24 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Muda dan cantik, tak jauh dari penampilan yang menarik. Hal itu mungkin yang bisa digambarkan oleh aktris Pevita Pearce. Dalam penampilan kesehariannya, Pevita mengaku lebih menyukai gaya kasual. Tak tanggung-tanggung, adik kandung Keanan Pearce itu pun mengoleksi 100 macam denim jeansdengan berbagai model.

Pevita saat ditemui di acara Wrangler The True Wanderer di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017). - Rahmadina

“Aku suka koleksi jeans dari SMA. Buat sehari-sehari aku memang suka pakai jeans dan juga t-shirt. Sampai sekarang sudah ada 100 macam denim yang aku koleksi,” ujar Pevita saat ditemui di acara Wrangler The True Wanderer di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017).

Aktris yang terkenal melalui film 5 CM ini mengatakan jenis jeans favoritnya adalah skinny jeans. Alasan Pevita menyukai jenis jeans tersebut karena itu bisa membuat kaki terlihat jenjang.

“Aku suka celana jeans seperti model skinny jeans. Skinny bikin bentuk kaki gak terlalu besar, nge-shape-nya pas dan celana jeans yang bisa membuat kaki terlihat jenjang dan bokong terangkat,” ungkapnya.

Tak hanya itu, alasan lain yang membuat dirinya sangat menyukai jeans adalah sangat nyaman digunakan sangat traveling.

“Jeans skinny itu enak. Bahannya gak terlalu gerah dan nyaman kalau digunakan saat traveling. Aku hobi banget traveling jadi butuh pakaian yang nyaman dan gak bikin sulit untuk bergerak,” tutupnya.

Read 339 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter