Masuk Boks Besar, Ini Konser Adele Yang Paling "Berkeringat" Masuk Boks Besar, Ini Konser Adele Yang Paling "Berkeringat"

Masuk Boks Besar, Ini Konser Adele Yang Paling "Berkeringat"

Published in Fashion Written by  March 27 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Australia- Adele baru saja menyelesaikan konser di Sydney, Australia. Acara ini merupakan bagian dari tur konsernya yang sudah ia lakukan sejak 28 Februari 2017 lalu. Ibu satu anak ini menggelar konser di ANZ Stadium, Sydney, Jum'at (10/3)-Sabtu (11/3). Menurut Adele, ini adalah konsernya yang paling "berkeringat". Apa maksudnya?

"Keringat" Adele rupanya berhubungan dengan proses awal konser di stadion berkapasitas 84 ribu orang itu. Untuk konser kali ini, telah disiapkan panggung berbentuk bundar yang tepat berada di tengah-tengah penonton yang membludak hingga 95 ribu orang. Bagaimana cara Adele mencapai panggung di tengah puluhan ribu penonton tanpa adanya akses bawah tanah atau terowongan rahasia?

Untuk mencapainya, Adele ternyata menggunakan bola berwarna hitam agar tidak diketahui oleh penonton. Karena itu, ia terlihat sangat berkeringat saat tampil di atas panggung. Menurut seorang narasumber pada The Sun, Adele berada di dalam bola hitam besar yang diangkut oleh penjaga keamanan dari ruang ganti hingga ke panggung konser.

Sebagian besar penonton konsernya saat itu pasti tidak berpikir bahwa Adele berada dalam bola tersebut. Namun, ada juga yang menebak Adele berada di dalamnya, karena bodyguard pribadi Adele, Peter Van Der Deer, terlihat di antara para penjaga keamanan.



"Bagaimana aku bisa naik ke panggung ini? Yang jelas sangat membuatku berkeringat. Aku basah kuyup. Aku tidak bisa memberitahumu soal ini. Kalian semua akan tertawa nantinya," cerita Adele di sela-sela konsernya.

Salah satu penggemarnya juga bercerita, Adele hanya ditemani oleh iPad selama berada di boks hitam. Sesampainya di dekat panggung, ia ditutupi oleh penjaga keamanan saat keluar dari boks menuju bawah panggung.

Keunikan konser Adele di Australia bukan hanya soal trik lucu yang digunakan, tapi juga banyaknya lelucon yang dilontarkan oleh penyanyi berusia 28 tahun itu. Seperti saat menggelar konsernya di Perth pada Selasa (28/2), Adele mengomentari penampilannya yang mengenakan gaun panjang dengan detail 10 ribu kristal Swarovski dari desainer Zuhair Murad. Gaun tersebut dimodifikasi khusus untuk tur konsernya di Australia.

"Beratku akan turun saat melakukan tur konser ini. Pahaku berkeringat. Lalu aku hanya punya satu gaun. Jadi ini mungkin akan bau saat kupakai di show yang lain," guraunya.

Wanita yang belum lama ini dikabarkan telah menikah secara diam-diam dengan tunangannya Simon Kenecki itujuga bergurau saat konsernya di Brisbane, pada Sabtu (4/3). Adele mengatakan musim panas di Brisbane kali ini membuatnya “sangat basah”.

“Makeup-ku luntur. Wajahku mengilap. Kelopak mataku saja berkeringat. Aku belum pernah mengenakan pakaian seperti ini. Pada dasarnya aku ini seperti sedang merayakan (rilisnya) film Beauty and the Beast," candanya saat membuka konser.

Adele akan menyelesaikan tur konsernya di Australia hingga 26 Maret 2017, yang berakhir di Mount Smart Stadium, Auckland, Selandia Baru. Tur ini merupakan salah satu dari rangkaian tur panjangnya yang sudah ia lakukan sejak 29 Februari tahun lalu. Tidak hanya Australia, pemenang Grammy Awards tahun 2017 itu juga mengunjungi Amerika Utara dan tentu saja Eropa.

Read 283 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter