Denny Sumargo bersama cast dari Film Kartini usai Press Screening Film Kartini Denny Sumargo bersama cast dari Film Kartini usai Press Screening Film Kartini

Asli Makassar-Padang, Denny Sumargo Kesulitan Main di Film Kartini

Published in Film Written by  April 10 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Denny Sumargo bukanlah salah satu aktor yang mengalami kesulitan dalam film 'Kartini'. Pasalnya, dalam film besutan Hanung Bramantyo itu, Denny memerankan kakak tertua dari Kartini, bernama Slamet Sosro ningrat.

Dari deretan peran yang pernah ia lakoni sebelumnya, 'Kartini' menjadi peran tersulit yang pernah dijalani bagi Denny. Ia mengaku, butuh banyak penghayatan yang harus ia lakukan. Terlebih dirinya bukan berasal dari Jawa.

Denny Sumargo bersama cast dari Film Kartini usai Press Screening Film Kartini - Rahmadina

"Di sini aku nggak bisa main-main kayak di film sebelumnya. Apalagi aku orang Makassar-Padang dan saya harus memerankan anak tertua dengan tradisinya yang sangat kuat," ujarnya saat ditemui usai press screening film 'Kartini' yang digelar di Plaza Indonesia, belum lama ini.

Untuk bisa menyesuaikan dengan peran tersebut, aktor yang juga dikenal sebagai pebasket ini melakukan proses reading yang cukup ketat. 

"Gimana caranya aku di-brainwash pas proses reading. Spiritnya dapet, dari situ gampang ngejalanin perannya," tutur Denny. 

Beberapa kesulitan lain yang ia rasakan yakni ketika mendalami sebagai sosok kakak yang bisa mengayomi adik-adiknya sekaligus mewakili tanggung jawab selayaknya seorang ayah dan kepala keluarga. 

"Ada scene di mana posisi saya kejepit saya sebagai kakak harus bertindak, terus dipicu juga dari Adinia Wirasti yang punya masalah tentang hal itu juga, jadi saya hanyut dalam scene itu.Deg-degan pas main basket saya rasain juga dalam scene itu di mana saya harus ambil keputusan terbaik sebagai kakak," tukas Denny.

Read 362 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter