Tatjana Saphira memerankan karakter Bubu di film Stip & Pensil - Rahmadina Tatjana Saphira memerankan karakter Bubu di film Stip & Pensil - Rahmadina

Perankan Karakter Bubu di Film Stip & Pensil, Tatjana Saphira: Menurut Aku Ini Unik

Published in Film Written by  April 20 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Jakarta- Sebagai seorang aktris yang sering memerankan berbagai macam karakter dalam film, tentunya bukan suatu hal yang baru bagi Tatjana Saphira. Pasalnya, sudah banyak film yang ia mainkan dengan berbagai peran dan karakter.

Namun, di film Stip & Pensil karya Ardy Octaviand ini, Tatjana justru mendapatkan peran yang berbeda dari biasanya. Menurutnya, karakter yang ia perankan dalam film komedi ini belum pernah ia temukan dan sangat unik.

Tatjana Saphira usai press conference film Stip & Pensil, di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017). - Rahmadina

"Menurut aku ini adalah sebuah karakter yang sangat unik. Karena aku belum pernah menemukan karakter seperti ini," kata Tatjana Saphira usai press conference film Stip & Pensil, di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).
 
Di balik perannya sebagai siswi SMA yang lemot bernama Bubu, Tatjana pun sebelumnya ditawari memerankan tokoh Saras yang dimainkan oleh Indah Permatasari.
 
"Sebenarnya ada back story kenapa aku dapat peran ini. Awalnya itu aku di cast berperan sebagai peran Saras. Tapi tiba-tiba pak Manoj (Produser) bilang 'Kayaknya kamu sudah biasa deh berperan dengan karakter seperti ini, kita mau di film ini kamu terlihat sedikit berbeda. Sedikit ada tantangannya buat kamu'. Akhirnya aku ambil karakter Bubu ini," cerita Tatjana.
 
Namun awalnya, Tatjana agak sedikit ragu untuk mengambil peran Bubu tersebut. Pasalnya, kekasih Herjunot Ali itu mengaku karakter Bubu jauh berbeda dengan dirinya. Meski begitu, karakter ini justru ia jadikan tantangan untuk dirinya sebagai seorang aktor film.
 
"Awalnya aku sempat ragu. Tapi akhirnya menurut aku ini adalah strip komedi. Dan memang banyak porsi komedinya di karakter si Bubu ini. Jadi menurut aku, why not? Sebagai suatu tantangan juga. Dan Penting juga sebenarnya sebagai seorang aktris untuk bisa memerankan berbagai macam karakter. Dan akhirnya aku memutuskan untuk mengambil peran sebagai Bubu ini," pungkas Tatjana.

Berikut trailer film Stip & Pensil : 

Read 479 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter