Nirina Zubir ubah gaya rambut demi karakter yang dimainkannya di film 5 Cowok Jagoan - Rahmadina Nirina Zubir ubah gaya rambut demi karakter yang dimainkannya di film 5 Cowok Jagoan - Rahmadina

Main di Film '5 Cowok Jagoan', Nirina Zubir Rela Ubah Gaya Rambut

Published in Film Written by  April 19 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Jakarta- Setelah vakum selama dua tahun bermain film, akhirnya aktris Nirina Zubir muncul kembali dalam film bergenre action-komedi garapan sutradara Anggy Umbara. Film yang baru akan mulai syuting pada 20 April, besok, membuat Nirina merubah penampilannya terutama pada rambut.

Potongan rambut setengah cepak dan berwarna putih agak kemerahan itu diakuinya sebagai pendukung karakter dalam peran yang ia mainkan. Menurut ibu dua orang anak itu, potongan rambut tersebut menjadi gaya rambut yang ia inginkan sejak lama.

Nirina Zubir usai syukuran film '5 Cowok Jagoan', di kantor Multivision Plus, di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

"Asli (rambut). Gak ada lah (patokan), emang ini potongan rambut Na (Nirina) aja. Soalnya dari Anggi-nya juga dibilangin, karakternya nanti seperti ini. Ya penggambarannya Na konsultasi lagi sama Anggi. Tapi, sebenarnya ini belum selesai, jadi tunggu tanggal mainnya," kata Nirina Zubir usai syukuran film '5 Cowok Jagoan', di kantor Multivision Plus, di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Meski begitu, tak ada pertimbangan apapun sebelumnya saat Nirina memutuskan untuk memangkas dan mewarnai rambutnya itu. Bahkan dalam film sebelumnya, Nirina sempat ingin menggunduli habis rambutnya.

"No, i'm never change my looks. Bahkan kalau Na sih malah pengin (ubah gaya rambut). Dulu pernah, di film apa gitu 'eh gue botak aja yah? Gila lu mau berapa lama lagi numbuhin rambut!? Gak apa-apa deh'. Terus pernah juga pengin cukur abis alis.nya gitu. Sampai sebegitu jauhnya karena memang buat Na kalau memang sudah memerankan sebuah katakter berarti itu diberikan keleluasan untuk menjadi orang lain. So, aku kadang bisa mengambil langkah sebegitu jauhnya," cerita Nirina.
Read 31 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter