Para cast film “5 Cowok Jagoan” saat press conference film 5 Cowok Jagoan, di gedung MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017). - Rahmadina Para cast film “5 Cowok Jagoan” saat press conference film 5 Cowok Jagoan, di gedung MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017). - Rahmadina

Film '5 Cowok Jagoan', Anggy Umbara: Film Ini Lebih Fantasi dan Out of the Box

Published in Film Written by  April 21 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Jakarta- Untuk kedua kalinya, sutradara Anggy Umbara dan MVP Pictures kembali bekerjasama. Setelah film berjudul '3: Alif, Lam, Mim' pada tahun 2015, di awal tahun 2017 ini Anggy siap memproduksi kembali film bergenre action yang berjudul '5 Cowok Jagoan'.
 
Bagi Anggy, film action yang dibalut dengan komedi ini akan menjadi pintu awal sebuah ide baru. Dan yang pasti di film yang dilakoni Ario Bayu, Tika Bravani, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, Cornelio Sunnyy, dan Nirina Zubir itu, akan menjadi film yang belum pernah ada sebelumnya dalam cerita Anggy.
 


"Pelakon utamanya cowok. Yang pasti filmnya lebih komedi, dan membuka pintu atau gerbang ke sebuah ide baru, di mana cerita dan penyajiannya lebih fantasi, dengan lawan atau tokoh antagonis yang dihadirkan lebih dari cerita yang pernah saya buat," ujar Anggy Umbara saat press conference film 5 Cowok Jagoan, di gedung MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).
 
Meski dibalut dengan nuansa fantasi, bukan berarti film yang secara estetika dimatangkan Anggy itu, tidak mengandung pesan-pesan kebajikan dalam balutan hiburannya. Justru lewat film '5 Cowok Jagoan' inilah, Anggy menuangkan isi pesan dalam film tersebut.
 
"Pesan yang akan disampaikan kepada penontonnya adalah pentingnya nilai-nilai pertemanan, pengorbanan, cinta dan keluarga," tekan Anggy.
 
Dengan demikian, diharapkan film '5 Cowok Jagoan' akan hadir sebagai film yang utuh, yang tidak hanya memberikan tontonan belaka, tapi juga tuntunan kepada penontonnya. Dengan demikian, film ini akan hadir menjadi angin baru dalam kazanah perfilm Indonesia, karena disajikan dalam format yang berbeda, bahkan berbeda dengan sejumlah film Anggy sebelumnya.
 


"Apa yang membedakan film ini dengan film saya sebelumnya. Film ini lebih fantasi dan lebih out the box, keluar dari jalur, dan rock n roll. Film 5 Cowok Jagoan, akan keluar dari pakem dan sangat espksploratif, " tutup Anggy.
 
Fillm yang tengah mulai proses syuting pada Kamis (20/4) ini, hingga 23 Mei 2017 dengan lokasi syuting di Jabodetabek itu akan membawa penontonnya ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya.
 
Sebuah dunia baru yang melewati batas ilmu pengetahuan, dan logika yang tidak sengaja ditemui para pelakonnya. Dimana adrenaline dan tawa terus memompa dan mengocok perut siapa pun yang akan menyaksikannya. 
 
Proses 'From Zero to Hero' dari orang-orang yang kerap dianggap kecil dan dilihat sebelah mata yang lucu dan menyentuh, patut disimak bersama teman-teman, sahabat dan keluarga di film '5 Cowok Jagoan'. Jadi, siaplah sambut film terkini Anggy Umbara dan MVP Pictures.
Read 173 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter