Tatjana Saphira Belajar Bersyukur Dari Film ‘Stip & Pensil’ - Rahmadina Tatjana Saphira Belajar Bersyukur Dari Film ‘Stip & Pensil’ - Rahmadina

Tatjana Saphira Belajar Bersyukur Dari Film ‘Stip & Pensil’

Published in Film Written by  April 25 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Membintangi film Stip & Pensil karya Ardy Octaviand, membuat Tatjana Saphira keluar dari zona nyamannya. Pasalnya, lokasi syuting yang dipilih merupakan lokasi perkumuhan yang berada di Jakarta itu. Saat tiba di lokasi, tatjana mengaku perasaanya sangat campur aduk ketika melihat kondisi di lokasi tersebut.

Tatjana Saphira saat di temui di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, pekan lalu. - Rahmadina

“Banyak banget memory selama di sana. Aku ingat banget saat pertama kali aku sampai di lokasi itu (lokasi syuting Stip & Pensil), perasaan campur aduk yang aku rasain. Karena gak bisa di pungkiri, aku adalah perempuan yang biasa di Kota. Ketika harus bersinggungan dengan hal-hal seperti itu, pertama aku gak pernah dan itu udah keluar dari zona nyaman banget,” kata Tatjana Saphira saat di temui di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Syuting di tempat yang jauh dari kata bersih itu, membuat Tatjana ihklas dan menikmati proses demi proses syuting film yang juga di bintangi oleh Ernest Prakasa, Indah Permatasati dan Ardith Erwandha itu. Meski begitu, kekasih Herjunot Ali itu mendapat hikmah dari lokasi tersebut. Ia merasa bersyukur dan senang dapat bertemu anak-anak yang masih bersemangat dengan kondisi tersebut.

“Bisa dibilang aku orangnya cukup higenis yang harus bersih semuanya. Tapi ketika ada di tempat seperti itu ya memang harus ihklas dan merelakan aja. Tapi aku gak mau ambil dari sisi negatifnya aja. Mungkin dari sisi negative itu aku jadi lebih terbuka terhadap realita yang terjadi sebenarnya seperti apa. Tapi di lain sisi, aku jadi seneng, aku bersyukur, karena ketemu anak-anak di sana yang tetap bisa tersenyum setiap hari, yang masih bisa semangat,” ceritanya.

Bermain di film Stip & Pensil, membuat Tatjana belaja mensyukuri hidup yang ia jalani. Pasalnya, dalam keseharian Tatjana sering mengkeluhkan hal yang tak penting.

“Terkadang aku suka ingat dalam keseharian aku, aku masih suka mengeluh dalam hal-hal kecil yang ternyata setelah aku liat itu tuh gak penting banget buat aku keluhkan. Jadi ini pembelajaran juga buat aku, untuk bisa jauh lebih bersyukur untuk jauh lebih peka terhadap lingkungan, keadaan dan kesenjangan sosial yang ada,” tutupnya.

Read 1767 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter