The Fate of the Furious, Charlize Theron Senang Jadi Hacker The Fate of the Furious, Charlize Theron Senang Jadi Hacker

The Fate of the Furious, Charlize Theron Senang Jadi Hacker

Published in Film Written by  April 25 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-HollyWood- Tampil memerankan seorang tokoh Jahat bernama Cipher, Charlize Theron mengaku senang. Ini bukan kali pertama ia terlibat dalam sebuah film yang mengedepankan adegan kejar-kejaran mobil. 13 tahun sebelumnya ia pernah main dalam film The Italian Job yang juga menyuguhkan aksi kejar-kejaran. Ini juga menjadi pertemuan kembali Theron dengan Jason Statham dalam satu film.

Theron mengaku keterlibatannya dengan franchise film Fast and Furious merupakan suatu kebetulan sekaligus keberuntungan. Ia memang menyatakan ketertarikannya untuk terlibat dalam franchise film ini.


“Pembicaraan kemudian berlanjut pada tengah tahun lalu saat produser The Fate of the Furious menyodorkan naskah film ini. Saya pikir ini adalah kesempatan yang baik untuk memerankan karakter yang baru dan penuh tantangan," ujarnya.

Bagi Theron, setiap film memang memiliki tantangan tersendiri. Namun berperan sebagai hacker psikopat yang kejam tentunya merupakan sebuah hal baru yang (mungkin) belum pernah ia mainkan. 

“Ini (main dalam film tersebut) akan sangat menyenangkan," kata bintang berusia 41 tahun ini.
Read 326 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter