Nirina Zubir saat ditemui di Kantor Multivision Plus, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. - Rahmadina Nirina Zubir saat ditemui di Kantor Multivision Plus, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. - Rahmadina

Film ‘5 Cowok Jagoan’, Bikin Berat Nirina Turun 50 Kilo

Published in Film Written by  April 26 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Sudah risiko seorang aktor dan aktris untuk merubah penampilan demi tuntutan sebuah film. Nirina Zubir salah satunya. Demi peran di film terbarunya, “5 Cowok Jagoan”, Nirina Zubir terpaksa harus menurunkan berat badan dan mengubah gaya dan warna rambutnya.

“Ubah warna rambut sama turunkan berat badan ini tuntutan peran. Ini tantangan baru karena peran saya sebagai pembunuh bayaran. Saya latihan setiap hari 6-8 jam,” ujar Nirina Zubir saat ditemui di Kantor Multivision Plus, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tanpa terasa, program latihan itu sudah setengah bulan berjalan. Nirina pun mengakui dia merasa tertantang memerankan pembunuh bayaran. Alhasil, perubahan fisik yang drastis pun harus dilakukan.



“Gerakan yang saya lakukan ternyata berdampak kepada badan. Saya senang karena sejak dulu saya mengidamkan untuk punya perut sixpack (perut kotak-kota) kayak gini. Ternyata saat mendapat tawaran main film ini, saya harus latihan sehingga bisa mengecilkan perut,”ucap Nirina.

Tak hanya berolahraga saja, Nirina juga menjaga pola makannya. Ibu dua orang anak itu menghindari makan berbahan tepung seperti roti, mi, dan kue. Bahkan, Nirina juga sudah berkonsultasi dengan dokter untuk tetep menjalani pola hidup sehat setelah banyak latihan.

“Sekarang berat badan saya sudah turun di bawah 50 kilogram. Senang bisa menurunkan berat badan karena tuntutan peran. Sebeleumnya, saya tidak pernah bisa menurunkan berat badan. Setelah turun, saya akan jaga pola makan,” tutupnya.

Read 155 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter