Film Satria Heroes Revenge of Darkness Telah Ditonton Lebih Dari 50 Ribu Orang Film Satria Heroes Revenge of Darkness Telah Ditonton Lebih Dari 50 Ribu Orang

Film Satria Heroes Revenge of Darkness Telah Ditonton Lebih Dari 50 Ribu Orang

Published in Film Written by  May 10 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Ketika ditanya oleh para jurnalis pada saat screening film Satria Heroes Revenge of Darkness yang berlangsung di Plaza Indonesia Jakarta pada 27 April 2017 silam, Reino Barack, sang kreator menargetkan untuk menjaring satu juta penonton.

“Harapan saya 1 juta (penonton). Kan targetnya anak-anak, 3 sampai 15 tahun. Ada kurang lebih 65 juta anak di bawah 14 tahun di Indonesia. Jadi kurang lebih kalau mikir logikanya kalau dapat 500.000 anak, kan anak enggak mungkin nonton sendiri. Bawa bapak ibunya, jadi itu bisa 1 juta,” kata pria yang menciptakan serial Bima Satria Garuda dan Satria Garuda Bima-X itu.



Beberapa hari setelah penayangan perdana film Satria Heroes Revenge of Darkness yaitu pada tanggal 4 Mei 2017, terungkap melalui situs filmindonesia.or.id, terungkap bahwa jumlah penonton yang telah menyaksikan film produksi PT. Rizki Bukit Sinema itu telah mencapai lebih dari 50 ribu orang. Jumlah tepatnya, ditonton oleh 57.803 orang. Data yang didapat di situs tersebut diperoleh dari Cinema 21, PPFI, Blitzmegaplex, produser film dan sumber-sumber lainnya.

Jumlah ini memang masih jauh dari target, namun ada banyak penyebabnya mengapa film Tokusatsu hasil kolaborasi antara Indonesia dan Jepang ini belum mencapai target yang diinginkan. Salah satunya adalah adanya Ujian Nasional 2017 tingkat SMP sederajat yang diadakan pada tanggal 2 hingga 8 Mei 2017. Lalu juga masih ada ujian gelombang keduanya yang akan pada 8, 9, 10, dan 16 Mei 2017. Padahal pelajar SMP adalah salah satu target penonton utama dari film Satria Heroes Revenge of Darkness.



Salah satu penghambat lainnya, mengapa film berdurasi 90 menit lebih itu tidak mendapat “start” yang baik adalah kemungkinan karena tidak meratanya bioskop-bioskop di seluruh Indonesia yang menayangkannya. Namun, apapun itu waktu tetap berjalan, dan semoga film superhero ini pada akhirnya dapat mencapai target yang diinginkan, amin.

Satria Heroes Revenge of Darkness saat ini telah tayang di bioskop-bioskop XXI, CGV dan Cinemaxx.

Read 1534 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter