Ternyata Kreator Satria Heroes Telah Merencanakan Beberapa Proyek Superhero Baru! Ternyata Kreator Satria Heroes Telah Merencanakan Beberapa Proyek Superhero Baru!

Ternyata Kreator Satria Heroes Telah Merencanakan Beberapa Proyek Superhero Baru!

Published in Film Written by  May 10 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Kehadiran serial Bima Satria Garuda dan Satria Garuda Bima-X membawa angin segar bagi para penikmat Tokusatsu di Indonesia. Kita jadi bisa menyaksikan serial superhero keren asli dari Indonesia yang tayang di stasiun TV swasta nasional. Bahkan, mulai tanggal 4 Mei 2017 lalu, film Satria Heroes: Revenge of Darkness, yang merupakan kelanjutan dari serial Bima-X juga telah tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Namun yang paling menarik menurut Kupaman sih adalah bahwa ternyata kreator Satria Series dan juga Satria Heroes ini ingin membuat beberapa proyek superhero lagi, lo. Wuih, mantap, jadi di masa-masa mendatang selain Satria Series, fans Tokusatsu di Nusantara bisa akan mendapatkan beberapa tontonan baru lainnya yang bergenre serupa.



“Di jilid otak saya sih banyak. Ada, ya tiga atau empat lain yang saya pikiran. Apakah itu bisa digabungkan ke sini (Satria Heroes) atau enggak, itu belum saya pikirin strateginya karena sibuk ngurusin film,” kata Reino Barack yang menjawab pertanyaan mengenai apakah dirinya berencana untuk membuat tayangan superhero lain selain Satria Heroes.

Walau banyak memiliki ide-ide yang menarik mengenai proyek superhero selanjutnya selain Satria Heroes, pria kelahiran Jakarta berdarah Jepang-Indonesia itu mau fokus terlebih dahulu dengan proyek Satria Heroes. “Kayaknya, saya masih tetap fokus di Satria Heroes. Karena memang fansnya sudah banyak,” jawab pria ramah yang fasih berbahasa Jepang itu.

 

Satria Heroes: Revenge of Darkness saat ini telah tayang di bioskop-bioskop seperti XXI, CGV dan Cinemaxx. Film produksi Rizki Bukit Sinema ini disutradarai oleh Kenzo Maihara dan Arnadha Wyanto, sedangkan naskahnya ditulis oleh Daisuke Kihara. Satria Heroes: Revenge of Darkness dibintangi oleh Christian Loho sebagai Ray Bramasakti/Satria Garuda Bima-X, Fernando Surya sebagai Dimas Akhsara/Satria Harimau Torga, Adhitya Alkatiri sebagai Reza Bramasakti/Satria Garuda Azazel, Stella Cornelia sebagai Rena Iskandar, Yayan Ruhian sebagai Master Torga/Torga Legend, Thalia sebagai Ricca, Rayhan Febrian sebagai Randy Iskandar, Abio Abie sebagai Paman Iwan, Faris Fadjar Munggaran sebagai Wira, dan Safira Ratu Sofya sebagai Arsya.

Read 516 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter