Wednesday, August 23, 2017

Wonder Woman Rise of The Warrior Release Final Trailer Wonder Woman Rise of The Warrior Release Final Trailer

Wonder Woman Rise of The Warrior Release Final Trailer

Published in Film Written by  May 10 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.-New York City- Lewat acara MTV Movie & TV Awards, Gal Gadot membuat kejutan dengan menghadirkan trailer pamungkas dari film DCEU, Wonder Woman. Trailer terakhir ini memperlihatkan perjuangan Diana, seorang Putri dari Amazon di pulau terpencil hingga dirinya terlibat laga di Perang Dunia I untuk menghentikan Perang Besar yang dapat membahayakan seluruh umat manusia.

Sebelum mengikuti Steve Trevor ke London untuk mencoba menghentikan bencana besar yang dapat memusnahkan kehidupan. Diana melakukan beberapa persiapan seperti mengambil laso emas yang enggak bisa dihancurkan, tameng dan pedang spesial, yang konon dapat menghabisi para Dewa. Laso emas atau yang bisa disebut sebagai laso kebenaran mempunyai kemampuan untuk membuat siapapun yang dijeratnya untuk berkata jujur. Kemampuan tersebut terlihat sekilas ketika Steve Trevor diikat dengannya dihadapan para petinggi suku Amazon di pulau Themyscira.

Dengan senjata andalan pedang dan tiara ciri khasnya, Wonder Woman telah siap untuk muncul kehadapan publik dan maju ke medan perang.

Walau musuh yang sesungguhnya, Ares si Dewa Perang, tidak terlihat di trailer, namun lewat video berdurasi kurang dari tiga menit ini, penampakan dari salah satu villain yang ada yaitu Doctor Poison bisa terlihat dengan jelas.



Wonder Woman akan menjadi film keempat dari DC Extended Universe (dunia sinematik superhero DC Comics), yang diharapkan dapat memperoleh respon yang baik, dari para fans ataupun kritikus film. Selama ini, belum ada film DCEU yang benar-benar mendapatkan respon yang positif seperti film-film MCU-nya Marvel Studios.

Cerita Wonder Woman sendiri akan menjadi sebuah flashback, dimana Diana Prince mengingat masa beberapa dekade silam, sebelum kejadian Batman v Superman: Dawn of Justice berlangsung. pada masa dimana Diana masih murni dan idealis.

Film Wonder Woman yang dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman dan Chris Pine sebagai Steve Trevor, Connie Nielson sebagai Ratu Hippolyta, Robin Wright sebagai Jendral Antiope, David Thewlis sebagai Ares, direncanakan akan tayang di bioskop seluruh dunia mulai tanggal 2 Juni 2017.

Read 159 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter