Main Film King Arthur, David Beckham Dicela Penonton Main Film King Arthur, David Beckham Dicela Penonton

Main Film King Arthur, David Beckham Dicela Penonton

Published in Film Written by  May 16 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)
HaloSelebriti.NET-Jakarta- Ada yang spesial dari film yang mengisahkan tentang perjalanan King Arthur dari Inggris. Film ini ternyata ikut dibintangi oleh David Beckham. Ayah empat anak itu saat ini memang tengah melebarkan sayap kariernya ke dunia akting, khususnya perfilman. Untuk pertama kali, ayah empat anak itu terlibat dalam film garapan sutradara Guy Ritchie, King Arthur: Legend of the Sword.
 
Sayangnya, tanggapan publik terhadap debut akting mantan pesepak bola tersebut tidak berbau positif. Bahkan tak sedikit yang mengaku tidak ingin menonton film tersebut lantaran kecewa dengan penampilan David Beckham di dalamnya. 
 
Tanggapan tersebut muncul setelah cuplikan film ini beredar di media sosial belum lama ini. Cuplikan tersebut memperlihatkan percakapan singkat antara King Arthur yang diperankan oleh Charlie Hunnam dan David Beckham yang bermain sebagai Trigger. 
 
“Kau mau aku di mana?” tanya Arthur.
 
David Beckham yang tampak mengenakan baju besi menoleh dengan dramatis seraya berkata, “Di depan lututku. Kau pikir di mana? Tangan di atas bukit, bodoh?” 
 
Akting David Beckham tersebut rupanya dianggap tak sesuai dengan ekspektasi sebagian orang. Halaman Twitter pun dibanjiri komentar pedas publik yang keberatan dengan kehadiran David Beckham di film yang digarap oleh sahabat karibnya tersebut.
 
"Aku pikir adanya David Beckham di film King Arthur: Legend of the Sword membuatku jadi tak bernafsu menonton film itu," ungkap akun @MondaysChiild. 
 
Akun @itsLowritbh menyebut tadinya sangat antusias ingin menyaksikan film King Arthur. Namun, ketika menyaksikan cuplikan adegan yang dimainkan oleh David Beckham ia langsung ogah. Sementara akun @VickiPMcKellar menuliskan, "Orang-orang mengejek akting David Beckham di King Arthur. Aku suka David Beckham tapi kenapa dia serta merta mendapat peran hanya karena dia adalah David Beckham."
Read 362 times Last modified on Last modified on May 17 2017

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter