Tak Sengawur Judulnya, Film NGAWUR Akan Dibuat Serius Tak Sengawur Judulnya, Film NGAWUR Akan Dibuat Serius

Tak Sengawur Judulnya, Film NGAWUR Akan Dibuat Serius

Published in Film Written by  May 18 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

HaloSelebriti.NET-Jakarta- Sebuahproduction house (PH) SAS Film tengah menggarap layar lebar bergenre horror komedi berjudul NGAWUR. Tak hanya menampilkan film horor-komedibiasa, uniknya di film besutan Rangga Nattra itu akan memparodikan 7 film  layar lebar yang tengah nail daun, dari mulai film Danur hingga film The Conjuring.

“Film ini memparodikan 7 film yaitu Danur, My Supid Boss, Warkop DKI, Ada Apa dengan Cinta? Thor, Conjuring, dan Sadako. Kita konsepkan seperti itu supaya penonton bisa menikmati tontonan komedi yang lengkap,” kata Rangga saat syukuran film Ngawur di Jl. Bangka 9, Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

Meski berjudul NGAWUR, tapi film yang dibintangi oleh sederet artist ternama Tio Pakusadewo, Ricky Harun, Ricky Cuaca, Aming, Revaldo, Dan Kesha Ratuliu itu pastinya akan dikemas dengan serius dan berbeda.

“Walau judulnya Ngawur, pembuatannya tetap serius, bijaksana tapi glamour. Judulnya terinspirasi dari om Tio. Hanya kita, dia (Tio) dan Tuhan yang tahu maksudnya,” tambahnya.

Walau film Ngawur mengandung kisah 7 layar lebar, namun Rangga memastikan kisahnya tetap memiliki 'benang merah'. Oleh sebab itu para pemain yang dilibatkan tidak melalui proses casting.

“Naskah kita jaga sekali,  pemain di sini juga tidak casting karena dari pihak SAS yang pilih pas skenario dibuat mereka sudah menentukan karakter ini cocok diperankan oleh siapa aja,” paparnya.

Film yang akan memulai proses syuting pada tanggal 22 Mei di kawasan Sentul, Jawa Barat ini mengisahkan tentang perempuan yang bersahabat dengan hantu. Namun pada suatu ketika ada hantu lain yang mencoba menganggu dan ingin membawa adiknya ke dunia lain. Rencananya, Ngawur akan rilis di bioskop pada awal tahun 2018.

Read 422 times

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter