Kostum Wonder Woman Bikin Gal Gadot Sesak Napas Kostum Wonder Woman Bikin Gal Gadot Sesak Napas

Kostum Wonder Woman Bikin Gal Gadot Sesak Napas

Published in Film Written by  June 06 2017 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(1 Vote)

HaloSelebriti.NET-Amerika- Bagi Gal Gadot tidak mudah memerankan tokoh heroik Wonder Woman dalam film berjudul sama. Selain kritikan yang datang karena penampilannya dinilai kurang pas sebagai putri Amazon dari kerajaan Themyscira itu. Tak hanya itu, Gal juga harus “berkorban” saat syuting film tersebut.

Gal harus rela mengurangi bobot tubuhnya agar bisa pas memakai kostum Wonder Woman. Tubuh ramping Gal ternyata tidak cukup langsing untuk kostum tokoh heroik yang diperankannya itu.
 
Karena merasa harus mengurangi berat badan, aktris dan model asal Israel ini terpaksa harus berolahraga di gym agar tidak sesak napas ketika memakai kostum superhero wanita tersebut selama 117 hari.
 
“Tadinya muat-muat saja, tapi departemen kostum di film ini ternyata membuatnya lebih ketat Iagi hingga untuk bergerak pun saya kesulitan. Padahal, saya butuh oksigen di tubuh untuk bisa menyelesaikan syuting selama 117 hari,” ucapnya, seperti dikutip dari femalefirst, Selasa (9/5). 
 
Bintang film Batman vs Superman: Dawn of Justice ini mengaku perannya kali ini memang cukup sulit. Pasalnya, ada adegan di mana ia harus merangkak dalam Iumpur dengan balutan kostum yang ketat.
Read 141 times Last modified on Last modified on June 06 2017

Tentang Kami

Salam Halo Selebriti, jangan lupa selalu stay di depan TV nonton HALO Selebriti di SCTV setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00-10.00 wib.

Follow : @haloselebs

- Disklaimer -

Halo Selebriti on Twitter